Breaking News:

Inter Milan

Buntut Kemenangan Inter Milan dari Juventus, Steven Zhang Ganjar Perpanjangan Kontrak

Buntut dari kemenangan Inter Milan dari Juventus, Steven Zhang langsung ganjar direktur nerazzurri perpanjangan kontrak hingga 2025

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
MIGUEL MEDINA / AFP
Presiden Inter Milan Steven Zhang menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Keberhasilan Inter Milan meraih trophy Piala Super Italia berpengaruh manis bagi jajarak direktur Inter Milan.

Mereka langsung diganjar perpanjangan kontrak oleh Presiden Inter Milan Steven Zhang.

Bahkan tidak menunggu lama, para direktur di jajarana manajemen Inter Milan tersebut segera mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2025 mendatang.

Tentu saja itu sebuah kabar yang sangat baik bagi interl Inter Milan.

Baca juga: Dikalahan Inter Milan, Pelatih Juventus Max Allegri : Tampaknya Sepakbola Diciptakan oleh Iblis

bahkan Zhang sengaja hadir di stadion di dua laga penting Inter Milan.

Pertama kala mereka mengalahkan Lazio dan kedua di Piala Super Italia.

Zhang tak sungkan kemudian ikut turun ke lapangan merayakan kemenangan klubnya tersebut

Presiden Inter Steven Zhang mungkin bertindak cepat untuk mengamankan masa depan banyak direktur dan pemain Inter setelah kemenangan Supercoppa Italiana, menurut sebuah laporan di media cetak Italia hari ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport hari ini, presiden Inter hadir di pertandingan Lazio akhir pekan lalu serta di final Supercoppa Italiana di mana ia turun dan merayakannya di lapangan bersama para pemain.

Sebagian alasan dia berada di Milan saat ini adalah untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak untuk berbagai eksekutif Inter seperti CEO Sporting Beppe Marotta, Direktur Olahraga Piero Ausilio dan asistennya Dario Baccin, dan Kepala Pengembangan Pemuda Roberto Samaden

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved