Breaking News:

Berita Bengkalis

Dua Korban Speedboat Tenggelam di Rupat Ditemukan Tak Bernyawa, Tiga Lainnya Masih Dicari

Upaya pencarian lima korban yang hilang saat speedboat tenggelam di perairan Pantai Ketapang Rupat masih terus dilakukan.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
istimewa
Upaya pencarian lima korban yang hilang saat speedboat tenggelam di perairan Pantai Ketapang Rupat masih terus dilakukan. FOTO: Kapal Basarnas RB 218 dari Dumai Meluncur melakukan Pencarian speedboad tenggelam di Rupat Bengkalis, Sabtu (15/1/2022) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Upaya pencarian lima korban yang hilang saat speedboat tenggelam di perairan Pantai Ketapang Rupat masih terus dilakukan.

Pencarian dilakukan Tim Basarnas Pekanbaru yang diturunkan dengan menggunakan Kapal RB 218 Dumai sejak pagi tadi membuahkan hasil.

Dua dari lima orang yang sempat dinyatakan hilang berhasil ditemukan. Namun mereka ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Hal ini diungkap Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak melalui Humasnya Kukuh Widodo, Sabtu (15/1) siang. Menurut dia, dua korban yang ditemukan diantaranya berjenis kelamin laki laki dan perempuan. Namun saat ditemukan tanpa identitas.

Upaya pencarian sekitar lokasi tenggelamnya speedboat tersebut masih dilakukan sampai saat ini. Pencarian dilakukan petugas gabungan Basarnas Pekanbaru bersama Polairud Dumai dan Kelompok nelayan masih melakukan penyisiran.

Menurut Kukuh dari 21 orang korban kapal tenggelam ini 14 orang dinyatakan selamat sementara empat orang meninggal dunia dan tiga orang masih dalam upaya pencarian.

"Saat ini petugas kita masih melakukan penyisiran 10 orang kru Basarnas masih di lapangan dengan menggunakan kapal Basarnas RB 218 pos Dumai," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved