Breaking News:

Berita Rohul

Buron Hampir 5 Bulan, Pelaku Pembunuhan di Rohul Dibekuk di Kafe,Ini Barang Bukti yang Disita Polisi

Jadi buronan polisi hampir 5 bulan sejak Oktber tahun 2021, terduga pelaku pembunuhan di Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil dibekuk

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Terduga pelaku pembunuhan berinisial BK alias Atap saat diamankan di Polres Rohul setelah buron hampir 5 bulan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Jadi buronan polisi hampir 5 bulan sejak Oktber tahun 2021, terduga pelaku pembunuhan di Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil dibekuk.

Pembunuhan terjadi pada Rabu tanggal 6 Maret 2021, tahun lalu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono pada Selasa (22/3/2021), tersangka berinisial BK alias Atap diamankan oleh Satreskrim Polres Rohul.

Tersangka dibekuk di sebuah kafe di Desa Suka Damai, Ujung Batu pada Senin (21/3/2022) sore sekira pukul 18.30 WIB.

Atap sebelumnya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak Oktober tahun 2021 lalu oleh Satreskrim Polres Rokan Hulu.

Sementara dua pelaku lainnya, yakni RIS dan Wan sudah ditangkap terlebih dahulu.

" BK Alias Atap, sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), personil Satreskrim Polres Rohul bersama dengan anggota Polsek Rokan IV Koto meringkus di sebuah di Durian Sebatang Desa Suka Damai," Aipda Mardiono SH.

Adapun barang bukti yang turut diamankan bersama dengan pelaku adalah, satu lembar baju kaos warna abu-abu, satu lembar jaket Levis.

Lalu, sebilah gunting yang diduga sebagai alat menikam korban hingga meninggal.

Barang bukti tersebut berhasil disita kepolisian pada saat penangkapan dua pelaku lainnya, yakni RIS dan Wan pada akhir tahun lalu.

Saat ini, pelaku sudah mendekam di balik jeruji Polres Rohul untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukumnya itu.

"Saat ini, seluruh barang bukti bersama pelaku sudah kita amankan dan akan kita lakukan pengembangan lanjutan," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved