Breaking News:

Kerjasama dengan PSMTI, KPP Pratama Dumai Gelar Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela

KPP Pratama Dumai bekerjasama dengan PSMTI Kota Dumai menggelar acara sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Hotel Comforta, Kota Dumai

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
KPP Pratama Dumai bekerjasama dengan PSMTI Kota Dumai menggelar acara sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Hotel Comforta, Kota Dumai, Rabu (20/4/2022) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Dumai bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Dumai menggelar acara sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

Kegiatan ini bertempat di Room Melaka Hotel Comforta, Kota Dumai pada Rabu malam (20/4/2022) lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota PSMTI dan peserta umum lainnya yang mendaftar kepada pihak penyelenggara.

Kegiatan ini digelar pada malam hari untuk mengakomodir para peserta yang merupakan para pengusaha muda yang pada siang hari disibukkan oleh kegiatan usahanya.

Sosialisasi diawali dengan pembukaan oleh Kepala KPP Pratama Dumai, Laela Nikulina.

Dalam sambutannya, Laela, mengucapkan terima kasih kepada PSMTI Kota Dumai yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

Laela juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya di tengah-tengah kesibukan.

Dalam kesempatan ini, Laela menyampaikan pokok-pokok penting dalam Undang-Undang Harmonisasi Perpajakan (UU HPP) Nomor 7 Tahun 2021.

Antara lain perubahan NIK sebagai NPWP, perubahan layer tarif Pajak Penghasilan Orang Pribadi, batasan Penghasilan Tidak Kena Pajak bagi Wajib Pajak UMKM, perubahan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), dan Program Pengungkapan Sukarela.

Laela mengajak para peserta untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan pemerintah untuk menjadi peserta PPS dengan segala manfaat yang menarik bagi Wajib Pajak dengan periode yang hanya sampai 30 Juni 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved