Breaking News:

Tax Goes To Campus KPP Pratama Bengkalis Tahun 2022

Dalam rangka memperkenalkan pajak di usia dini, Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Pratama Bengkalis mengadakan program Tax Goes to Campus

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Tax Goes To Campus KPP Pratama Bengkalis Tahun 2022 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memperkenalkan pajak di usia dini, Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Pratama Bengkalis mengadakan program Tax Goes to Campus pada hari Senin, (27/6).

Kegiatan yang bertajuk “Generasi Muda Sadar Pajak Wujud Bela Negara” merupakan program edukasi kepada mahasiswa/i dan merupakan kegiatan rutin dari Direktorat Jenderal Pajak setiap tahunnya.

Tahun ini KPP Pratama Bengkalis memilih STAI Hubbulwathan Duri sebagai tempat acara berlangsung.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Prodi Pendidikan Agama Islam Mohd. Fikri Azhari beserta 28 mahasiswa/i STAI Hubbulwathan Duri.

 Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Bengkalis Fithri Sarrah Lubis dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah salah satu program KPP Pratama Bengkalis dalam mengedukasi para mahasiswa, terutama yang berhubungan dengan peningkatan sadar pajak bagi generasi muda.

Disisi lain, Tim Penyuluh Pajak KPP Pratama Bengkalis dalam pemaparan materinya membahas mengenai pemahaman pajak sebagai sumber utama pendapatan negara yang dipergunakan untuk membiayai sektor APBN serta penyalurannya.

Acara TGTC dilanjutkan dengan games dan Post Test yang juga dilombakan.

Pada akhir kegiatan, tim penyuluh dari KPP Pratama Bengkalis memberikan hadiah kepada pemenang games dan peraih nilai terbaik dalam Post Test tersebut. (Adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved