Breaking News:

Nyalakan Radio Anda, KP2KP Pasir Pangaraian Gelar Wicara di Radio UPP

KP2KP Pasir Pangaraian terus berupaya mengoptimalkan kualitas layanan perpajakan kepada Wajib Pajak di wilayah Kabupaten Rokan Hulu

Editor: Sesri
Istimewa
KP2KP Pasir Pangarayan mengadakan gelar wicara di Radio Universitas Pasir Pangaraian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pasir Pangaraian terus berupaya
mengoptimalkan kualitas layanan perpajakan kepada Wajib Pajak di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Sebagai implementasi peran KP2KP dalam melaksanakan fungsi pelayanan dan penyuluhan, KP2KP Pasir Pengaraian terus berupaya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada Program Pengungkapan Sukarela.

Selain mengadakan bincang pajak yang disiarkan di radio setiap bulannya, pihak KP2KP Pasir Pangarayan juga mengadakan gelar wicara dengan mengangkat tema utama mengenai Program Pengungkapan Sukarela pada 7 Juni 2022 dengan Radio Universitas Pasir Pangarayan.

Kepala KP2KP Pasir Pengaraian Mohammad Amir di ruang radio menerangkan Bincang Pajak (Bijak) di Radio merupakan salah satu bentuk kegiatan edukasi pajak untuk meningkatkan pengetahuan Wajib Pajak.

Selain itu, dengan luasnya wilayah kerja di Kabupaten Rokan Hulu, pihaknya merasa siaran radio dapat menjadi media yang efektif untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi pada Program Pengungkapan Sukarela.

Tim Penyuluh KP2KP Pasir Pangaraian Andika Riyanto Amri menjelaskan bahwa mereka terus berupaya memberikan edukasi dan pelayanan perpajakan kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Jika masyarakat merasa perlu layanan khusus, masyarakat dapat mengunjungi KP2KP Pasir Pangarayan di Jl. Panglima Awang No.72, Koto Tinggi, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dan mengambil antrian pada lama kunjungpajak.go.id, jelas Amri. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved