Breaking News:

Elon Musk Ungkap Tampilan Twitter Terbaru, Mirip Tiktok dan Akan Ada Layanan Game

Terungkap sudah. Dihadapan para karyawannya, Elon Musk sebutkan keinginannya merobah tampilan twitter. Jangan kaget akan banyak perubahan

Editor: Budi Rahmat
AFP
Elon Musk ungkap perubahan yang akan dilakukan Twitter. Lebih menghibur 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Terungkap. Beginil;ah tampilan Twitter nantinya setelah di akuisisi oleh Elon MUsk.

Jangan sampai kagt, jika penampilan Twitter akan semakin kaya akan fitur. Pengguna tentu saja akan semakin banyak mendapat tawaran pada fitur yang menarik.

Twitter menurut Elon Musk akan emngalami perubahan yang signifikan terkait dengan algoritma dan diharapkan tidak akan membosankan.

Baca juga: TRENDING TWITTER SBMPTN 2022 Diduga Main Curang, Berikut Fakta & Kronologinya

Tentu saja bagi pengguna twitter akan menunggu gebrakan yang dilakukan Elon Musk nantinya

Ya, CEO Tesla, Elon Musk belum lama ini berbincang dengan karyawan Twitter untuk kali pertama secara virtual. Ia memaparkan sejumlah rencana yang ia canangkan setelah ia menyelesaikan proses akuisisi Twitter.

Salah satu pernyataan Musk yang menarik dalam kesempatan itu yakni ingin membuat Twitter seperti TikTok dan WeChat. Menurut Musk, Twitter harus seperti kedua aplikasi tersebut jika ingin menjangkau satu miliar penguna.

Dalam praktinya, Twitter harus menawarkan lebih banyak kegunaan dan memastikan orang-orang terhibur serta mendapat informasi.

Dia lantas menyontohkan aplikasi WeChat yang menggabungkan media sosial dengan layanan pembayaran, game hingga ride hailing.

"Tidak ada WeChat yang sama di luar China. Pada dasarnya Anda hidup dengan WeChat di China. Jika kita bisa menciptakannya di Twitter, kita akan sukses besar," katanya kepada karyawan Twitter.

Di samping WeChat, Musk juga memuji algoritma TikTok yang dinilai tidak membosankan. Menurutnya, Twitter dapat melakukan hal yang sama bahkan lebih baik dalam hal menampilkan berita.

Baca juga: Sabrina Chairunnisa Trending di Twitter, Ini Track Record dan Prestasi Istri Deddy Corbuzier Itu

Baca juga: VIRAL TWITTER Pegawai Imigrasi Bernama Dicky Pamer Alat Kelamin, Korban : Kecil

"Saya kira Twitter bisa jauh lebih baik dalam menginformasikan masalah penting," imbuhnya, dikutip KompasTekno dari The Verge, Senin (20/6/2022).

Untuk mewujudkannya, Musk juga berkata bahwa Twitter harus berkontribusi pada peradaban yang lebih kuat dan tahan lama serta lebih mampu memahami realitas.

Dalam kesempatan yang sama, Musk menegaskan bahwa ia ingin Twitter lebih didasarkan pada langganan dan pembayaran agar pengguna mendapat diversifikasi.

Menurut The Verge, secara umum pernyataan Musk dalam pertemuan virtual itu menunjukkan bahwa ia akan membuat perubahan signifikan di Twitter jika akuisisinya berhasil.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved