Breaking News:

LIMA MONSTER di Minecraft versi 1.19 yang Belum Ditampilkan, Ada Naga Merah dan Kunang-kunang

Lima monster ini dirilis dengan MInecraft versi 1.19. namun mereka belum ditampilkan dalam permainan MInecraft versi terbaru. Berikut daftarnya

Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
Lima monster yang tidak ditampilkan dalam game Minecraft versi 1.19 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bagi penggemar game Minecraft versi 1.19, tentu sangat familiar dengan beberapa monster seperti Warden, Frog, Tadpole, dan Allay.

Monster-monster tersebut hadir sebagai bentuk hambatan bagi pemain. Keberadaan mereka sekalgus menjadikan permainan Minecraft menjadi lebih menarik.

Namun, tahukah kamu, kalau ada beberapa monster lagi yang belum ditampilkan di game Minecraft versi 1.19.

Baca juga: MOD Minecraft versi 1.19, Banyak Pembaharuan dalam Permainan dan Dapatkan Varian baru Minecraft

Ada beberapa monster yang ternyata masuk dalam pembaharuan MInecraft versi 1.19. Namun, monster-monster ini ternyata belum ditampikan.

Namun, mereka begitu mengerikan. Berikut ini Daftarnya

- Naga Merah

Naga Merah adalah salah satu konsep mob paling awal yang ingin ditambahkan Notch, pencipta asli game tersebut ke dalam game.

Setelah Ender Dragon , para pemain pada saat itu sangat antusias dengan jenis naga baru ini. Sayangnya, Notch meninggalkan Mojang pada tahun 2014, mengabaikan ide mob.

Saat itu, Jeb, pengembang utama game tersebut, menyatakan bahwa jika monster ditambahkan, itu akan muncul dari telur naga yang didapat pemain setelah mengalahkan Ender Dragon.

Baca juga: GAMPANG, Lima Cara Menghindar dari Warden pada Minecraft versi 1.19, Dijamin Aman

Sudah delapan tahun sejak itu, dan tidak ada naga baru yang dirilis ke dalam game. Aman untuk mengatakan bahwa Mojang telah meninggalkan konsep gerombolan naga baru dan pindah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved