Breaking News:

Ajak Ikut PPS, KP2KP Bagansiapiapi Kunjungi Para Pelaku Usaha

KP2KP) Bagansiapiapi mengajak para pelaku Usaha di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir untuk ikut memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Ajak Ikut PPS, KP2KP Bagansiapiapi Kunjungi Para Pelaku Usaha. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bagansiapiapi mengajak para pelaku Usaha di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir untuk ikut memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

Tim KP2KP Bagansiapiapi menyusuri Kota Bagansiapiapi sembari mengajak para pelaku usaha untuk memanfaatkan PPS dengan membagikan leaflet informasi PPS serta melakukan konsultasi One on One pada para pelaku usaha tersebut.

“Program PPS ini adalah kabar baik bari para stakeholder terutama para pelaku usaha. Demi mensukseskan program ini, KP2KP Bagansiapiapi berusaha untuk menyebarkan informasi PPS dengan cara berkeliling dan membagikan leaflet door to door ke lokasi para stakeholder," jelas Lasro Supiatman Siahaan, Kepala KP2KP Bagansiapiapi.

Para pelaku usaha yang mendapat kunjungan dari tim perpajakan mengaku merasa senang, “Kantor Pajak Bagansiapiapi selalu memberikan yang terbaik untuk perpajakan dan kami (wajib pajak). Contohnya seperti sekarang, ada program PPS tapi belum semua orang tau, jadi mereka berkeliling kota untuk bagi-bagi leaflet seperti ini. Menurut saya itu usaha yang bagus. Semoga Program PPS ini dapat berjalan sukses seperti yang diharapkan,” kata salah satu pelaku usaha di Kota Bagansiapiapi.

Lasro Siahaan berharap kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada para pelaku usaha yang belum atau lupa melaporkan harta atau penghasilan pada SPT Tahunannya untuk mengikuti Program PPS sebelum tanggal 30 Juni 2022.

(adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved