Breaking News:

Aurellyn Clinic Rayakan HUT ke 11 Tahun dengan Loyal Costumer

Aurellyn Clinic mengundang costumer setia untuk merayakan anniversary yang ke 11 tahun di Hotel Prime Park Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru

Penulis: Alex | Editor: Rinal Maradjo
tribunpekanbaru.com
Manager Aurellyn Clinic, Indah Werdaningsih SKM bersama dokter dan karyawan Aurellyn Clinic, dalam perayaan 11 tahun di Prime Park Hotel Pekanbaru, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 tahun, Aurellyn Clinic mengundang costumer setia untuk merayakan anniversary, yang digelar di Hotel Prime Park Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru , Jalan Sudirman, Sabtu (13/8/2022).

Manager Aurellyn Clinic, Indah Werdaningsih SKM mengatakan, selain mengundang costumer setia, pihaknya juga mengundang influencer, dan beberapa tamu undangan lainnya, sekitar 100 orang tamu.

Selain peringatan HUT, dalam kesempatan yang sama juga digelar launching treatment baru, hingga semakin dikenal oleh para pelanggan.

"Dalam HUT kali ini, kita juga sekaligus melaunching treatment baru. Kita mengundang para pelanggan lama yang terus rutin melakukan perawatan di Aurellyn Clinic hingga saat ini," kata Indah dalam kesempatan itu.

Kegiatan itu juga diiringi dengan sejumlah kegiatan lainnya, di antaranya demo treatment, doorprize, dan juga sejumlah promo yang disiapkan bagi costumer.

"Dalam kesempatan ini kita juga memberikan banyak promo bagi costumer, sehingga banyak keuntungan yang didapatkan oleh pelanggan dalam momen HUT kali ini," ulasnya.

Ia berharap, dalam momen HUT ke 11 tahun tersebut Aurellyn Clinic bisa memberikan semakin banyak kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan terutama dalam hal kecantikan dan kesehatan kulit.

"Semoga kira terus menjadi yang terdepan dan terpercaya, memberikan banyak kontribusi positif kepada masyarakat. Karena selain perawatan bagi perempuan, kita juga sediakan perawatan bagi pria," tuturnya.

Dalam kesempatan, para tamu dan undangan juga menggunakan dress code khusus, yakni serba hitam. Peserta dengan dress code terbaik juga disiapkan hadiah khusus.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved