Breaking News:

Mische Aesthetic Clinic Pekanbaru Gandeng Talkactive.id untuk Tingkatkan Skill dan Pelayanan

Mische Aesthetic Clinic menggandeng Choaching dan Training Communication Business Talkactive.id untuk meningkatkan kompetensi dan pelayanan semua team

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Mische Aesthetic Clinic menggandeng Choaching dan Training Communication Business Talkactive.id untuk meningkatkan kompetensi dan pelayanan semua team. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mische Aesthetic Clinic, The Acne Expert in Town yang berdiri sejak 8 tahun yang lalu ini selalu menjaga eksistensi dan pelayanan terbaik untuk seluruh Mischelovers di manapun berada.

Riana Feronika, Social Media & Branding dalam release yang diterima Tribunpekanbaru.com, Jumat (19/8/2022) mengungkapkan, di tengah gempuran pendatang baru dan ramainya klinik Aesthetic di Pekanbaru menjadikan semangat bagi klinik kecantikan pertama di Pekanbaru ini, memaksimalkan dari segala lini.

Mulai dari pelayanan, fasilitas, treatment dan SDM.

Berbicara mengenai pelayanan, Mische selalu berusaha memperbaharui dan terbuka dengan perkembangan, hal ini terlihat jelas dengan langkah Mische Aesthetic Clinic menggandeng Choaching dan Training Communication Business Talkactive.id untuk meningkatkan kompetensi dan pelayanan semua team.

Hal ini diwujudkan dengan penyelenggaraan Miscfest1 dengan tema renew, relax and reach, tanggal 13 maret 2022 di Hotel Grand Jatra Pekanbaru.

Acara ini berlangsung lancar dan meriah, berupa coaching dan training seputar komunikasi bisnis, handling complain dan hospitality.

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Dari Talkactive.id, langsung dihadiri oleh CO Founder, Ferik Trianda.

Berbagai informasi dan tips diberikan dalam mendukung terwujudnya klinik dengan pelayanan terbaik.

Acara berjalan atraktiv dan komunikatif, serta insight yang kaya untuk team Mische Aesthetic Clinic.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved