Breaking News:

Camat Terduga Pelecehan Ditangkap

Gadis Polos Dicabuli Camat di Pelalawan, Dewan dan Warga Geram, Ini Respon Usai Pelaku Ditangkap

Kasus oknum Camat di Pelalawan berinsial SW yang dilaporkan mencabuli siswi SMK bikin geram anggota dewan dan warga setempat

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Gerindra, Abdul Nasib SE yang langsung melaporkan ulah nakal oknum Camat di Pelalawan kepada Bupati Zukri. Oknum Camat terduga pelaku pelecehan terhadap siswi SMK kini ditahan polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Kasus oknum Camat di Pelalawan berinsial SW yang dilaporkan mencabuli siswi SMK bikin geram anggota dewan dan warga setempat.

Akhirnya oknum Camat di Pelalawan diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan pada Kamis (25/8/2022) dini hari.

Oknum Camat di Peallawan berinisial SW ditangkap di rumahnya di daerah Kota Pekanbaru oleh Tim Opsnal Polres Pelalawan, setelah korban melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialaminya ke polisi.

Tanpa perlawanan, SW diciduk polisi dan di bawa ke Mapolres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan.

Menanggapi kabar penangkapan SW, masyarakat dan pemuda Kecamatan Pangkalan Lesung merasa tenang setelah polisi mengamankan SW.

Pasalnya, masyarakat dan kelompok pemuda sudah geram serta merasa malu dengan perbuatan Camat SW kepada korban yang memperburuk citra Pangkalan Lesung, terlebih yang bersangkutan merupakan pejabat publik.

"Tentu kami merasa tenang dan tidak resah lagi setelah SW diamankan polisi. Sejak awal kami masyarakat Pangkalan Lesung yakin kepada Polres Pelalawan serta jajarannya," beber tokok pemuda Pangkalan Lesung, Abdul Nasib SE kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (25/8/2022).

Abdul Nasib yang juga anggota DPRD Pelalawan menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yakni Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Lesung yang langsung merespon serta menangani kasus yang meresahkan masyarakat.

Sebelumnya korban dan beberapa pihak yang mendatangi kediamannya pada Rabu (24/8/2022) lalu telah menjelaskan semua aksi bejat sang camat.

Korban, kata Abdul Nasib, merupakan gadis yang polos dan tekun beribadah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved