Breaking News:

Peringatan HUT RI ke-77 Momentum PTPN V Arungi Perubahan

Kita sudah banyak perubahan. Di segala lini. Baik level atas maupun bawah, semua bergerak maju.

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Peringatan HUT RI ke-77 Momentum PTPN V Arungi Perubahan. Foto: CEO PTPN V, Jatmiko Santosa memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V saat acara puncak HUT RI ke-77 di Venue Tennis Komplek Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V, Jatmika Santosa, menyatakan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 momentum bagi anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut dalam mengarungi perubahan di masa mendatang. 

Jatmiko menyampaikan hal tersebut di tengah-tengah ribuan karyawan PTPN V saat peringatan puncak peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di Venue Tennis Komplek Kantor Direksi, Kota Pekanbaru, Riau, akhir pekan kemarin.

Sejak pertama kali menakhodai PTPN V tiga tahun lalu, Jatmiko mengatakan terus berkomitmen untuk membawa perubahan positif secara signifikan di perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan tersebut. 

Ia mengakui bahwa perubahan yang diusung sejatinya akan membuat segelintir pihak tidak nyaman.

Namun, dirinya berkomitmen bahwa perubahan tersebut harus tetap dilangsungkan dengan satu tujuan, meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan cara yang halal. 

"Bicara agenda perubahan, saya ingin kilas balik. Tiga tahun delapan bulan yang lalu, saya menyampaikan ke teman-teman bahwa tahun pertama akan tidak nyaman, akan banyak perubahan," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Rabu (24/8/2022).

"Tapi saya komitmen, bahwa saya sebagai pimpinan tertinggi di PTPN V tidak pernah punya kepentingan pribadi.

Saya cuma mau rekan-rekan lebih sejahtera dgn cara halal. Hanya itu saja keinginan saya," lanjut Jatmiko disambut gemuruh tepuk tangan ribuan karyawan.

Alhasil, lanjutnya, beragam prestasi diraih perusahaan dalam kurun waktu relatif singkat.

Komitmen, konsistensi, dan persistensi semangat perbaikan menjadi kunci untuk membawa PTPN V di kelas yang berbeda. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved