Breaking News:

Mayat di DPRD Riau

Sebelum Ditemukan Tewas di Basement DPRD Riau, Korban Bertengkar Dengan Teman Dekat Lelakinya  

Sabtu (10/9/2022) siang kemarin, wanita bernama Fitria Yulisunarti (40), dikabarkan pernah bertengkar dengan teman dekat lelakinya, F.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: CandraDani
tentangilmu
ilustrasi pertengkaran 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Sebelum ditemukan tewas dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022) siang kemarin, wanita bernama Fitria Yulisunarti (40), dikabarkan pernah bertengkar dengan teman dekat lelakinya, F.

Dalam perkembangan kasus ini, F juga sudah diperiksa sebagai saksi oleh polisi.

"Ada salah satu saksi inisial F yang termasuk kita ambil keterangan. Untuk mengetahui sejauh mana, apa saja yang dilakukan, untuk mengetahui ada hubungan apa pada saat terjadi peristiwa dengan ditemukannya korban meninggal ini," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Senin (12/9/2022).

Diterangkan Andrie, korban diketahui masih melakukan komunikasi sehari sebelum ia ditemukan tewas, yakni pada Jumat (9/9/2022).

"Masih dianalisa, dapat kita pastikan Jumat itu masih ada komunikasi, berdasarkan keterangan saksi, untuk detail jamnya mungkin harus kita lakukan pendalaman lagi," urainya.

Disinggung apakah ada indikasi terjadi pertengkaran antara korban dengan teman lelakinya itu, Andrie tak menampiknya.

"Kalau bicara ada keributan, ada. Keributan ada," jelasnya.

Polisi juga telah mengungkap penyebab kematian korban bernama Fitria Yulisunarti (40), seorang PNS di lingkungan Pemprov Riau dan tinggal di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru tersebut.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang sedang berpatroli di lingkungan Kantor DPRD Riau.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik, kematian korban adalah akibat adanya kekerasan tumpul di bagian leher.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved