Breaking News:

Mayat di DPRD Riau

Sikapi Temuan Jasad ASN Wanita di Basement DPRD Riau, Gubernur Riau Pesan Ini Ke Pegawai Pemprov

Gubrernur mengingatkan kepada seluruh PNS di Pemprov Riau agar menjadikan kejadian ini sebagai peringatan, jangan sampai ada perselingkuhan.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: CandraDani
Istimewa
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi menyerahkan 306 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap 1 dan tahap 2 formasi 2021 di lingkungan Pemprov Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengaku prihatin saat me dapat kabar adanya kejadian seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau yang tewas di dalam mobil di basement kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022) lalu.

Gubri pun mengaku terkejut dan tidak menduga saat mendapat laporan adanya kejadian itu.

"Kami prihatin, saya sebagai pimpinan tidak menduga bisa terjadi kejadian seperti itu," kata Syamsuar, Senin di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (12/9/2022).

Gubri mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov agar menjadikan kejadian ini sebagai peringatan.

Khususnya dalam berumah tangga jangan ada perselingkuhan.

Sebab itu bisa membahayakan keluarga dan bisa berdampak fatal.

"Sebenarnya tidak boleh terjadi, selingkuh lah, apalah lah itu namanya, kalau mau ingin betul sesuatu, ya nikah lah secara baik-baik. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak terpuji," ujar Syamsuar.

Karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian Gubri menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkapnya.

Termasuk motif dan pelakunya jika memang ada dugaan pembunuhan dalam kejadian ini.

"Kita tunggu saja apa hasilnya, karena sekarang kan masih penyelidikan, kita serahkan pihak kepolisian untuk mengungkap semuanya," katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved