Breaking News:

Liga Italia

Terungkap, Ternyata Simone Inzaghi yang Tak Mau Datangkan Paulo Dybala ke Inter Milan, Ini Alasannya

Simone Inzaghilah yang ternyata berada di belakang gagalnya Paulo Dybala datang ke Inter Milan. Ternyata inilah alasannya

Editor: Budi Rahmat
AFP
Simone Inzaghi yang didesak untuk mundurn oleh Ultras Inter 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Terungkap sudah. Ternyata Simone Inzaghi sendiri yang tidak mau mendatangkan Paulo DYbala ke Giusepee Meazza.

Pelatih asal Italia itu ternyata memilih mempertahankan pemain yang lain daripada harus mendatangkan paulo Dybala yang kala itu hengakng dari Juventus.

Sebelumnya, Inter Milan adalah klub yang terdepan untuk mendapatkan service Paulo DYbala.

Baca juga: Inilah Sosok Pemain Muda Barcelona yang Siap Gabung dengan Inter Milan

Namun, usaha yang dilakukan Inter Milan terkesan tidak serius. Kenyataan yang kemudian membuka peluang klub lainnya untuk mendapatkan Dybala.

Salah satunya AS Roma yang pada akhirnya benar-benar mendapatkan Dybala.

Belakangan terungkap asalan mengapa Paulo Dybala tidak jadi ke Inter Milan.

Simone Inzaghi vokal tentang mempertahankan Joaquin Correa di klub musim panas lalu ketika kepergiannya bisa menyegel penandatanganan Paulo Dybala dengan status bebas transfer, menurut sebuah laporan di media cetak Italia hari ini.

Seperti yang telah disorot oleh La Gazzetta dello Sport , label harga €31 juta yang ada di kepala Joaquin Correa membuatnya sangat sulit untuk melihatnya melalui lensa lain.

Dia tidak memenuhi harga itu tetapi Simone Inzaghi selalu menjadi pendukungnya yang paling vokal dan bersikeras bahwa pemain Argentina itu akan tampil bagus.

Dia menggandakan ini di musim panas ketika ada peluang untuk mempercepat kepergian Joaquin Correa. Dengan melakukan itu, Inter bisa membebaskan ruang dan uang bagi Paulo Dybala untuk bergabung dengan klub.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved