Breaking News:

Presiden Jokowi ke Riau

Jokowi Hari Ini Dijadwalkan ke Dumai, Pedagang Bunda Sri Mersing Tak Sabar Bertemu Presiden RI

Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan akan mengunjungi pasar tradisional Bunda Sri Mersing Dumai hari ini

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Donny Kusuma Putra
Suasana Pasar Bunda Sri Mersing Kota Dumai, Riau yang rencananya akan dikunjungi oleh Presiden Jokowi, hari ini, Kamis (5/1/2023). 

 

 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Hari ini, Kamis (5/1/2023) Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerja di Provinsi Riau.

Sehari sebelumnya, Rabu (4/1/2023), Presiden Jokowi telah menjalani beberapa agenda di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Maka, hari ini agenda Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) berlanjut dengan mengunjungi kabupaten dan kota lain di Provinsi Riau, termasuk Kota Dumai.

Seperti yang telah dijadwalkan, Presiden RI Joko Widodo, Kamis (5/1/2023), akan mengunjungi beberapa tempat di Kota Dumai.

Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan akan mengunjungi pasar tradisional Bunda Sri Mersing, di Jalan Hasanuddin atau Jalan Ombak.

Kemudian rencananya akan makan siang di Arthabella Restaurant di Jalan Bukit Datuk.

Setelah Ishoma di Arthabella Restaurant di Jalan Bukit Datuk, Presiden RI dan rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan ke Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk meninjau control room dan tangki? farm.

Bahkan, sejumlah personil TNI, Polri serta stakeholder terkait, terlihat mengamankan lokasi lokasi yang rencannya akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo, seperti Pasar Bunda Sri Mersing, Arthabella Restaurant dan juga PHR.

Menanggapi rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, disambut gembira oleh masyarakat Dumai, khususnya para pedagang di Pasar Bunda Sri Mersing?.

Seperti yang diungkapkan Erni. Ia sangat senang mendengar rencana akan ada ?kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Pasar Bunda Sri Mersing.

"Katanya Pak Jokowi mau ke pasar sini, jadi gak sabar mau jumpa Pak Presiden RI, yang jelas senang aja kalau bisa jumpa sama Pak Presiden apa lagi sampai bisa berfoto," katanya.

Erni tidak berharap banyak jika bertemu dengan Presiden RI, bisa berfoto saja sudah sangat senang, karena dirinya belum pernah berjumpa secara langsung dengan Presiden RI.

"Semoga Pak Jokowi benar benar jadi berkunjung ke Pasar Bunda Sri Mersing, jadi bisa bertemu dengan Pak Presiden," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh masyarakat Dumai, Wanto yang? mana dirinya berharap bisa melihat secara langsung Presiden RI Jokowi.

"?Senang sekali kalau bisa berjumpa secara langsung sama pak presiden, apalagi kalau bisa bersalaman dan berfoto bersama," harap Wanto.

( ? Tribunpekanbaru.com / Donny Kusuma Putra )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved