Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Terus Dipepet untuk Melepas Bastoni, Tottenham Hotspur Sodorkan Wing Bek Mereka

Emerson Royal diduga dapat digunakan sebagai bagian dari kesepakatan The Lilywhites untuk mengontrakbek tengah Inter Milan

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Inter Milan Terus Dipepet untuk Melepas Bastoni, Tottenham Hotspur Sodorkan Wing Bek Mereka 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan terus dipepet Tottenham Hotspur untuk melepas bek mereka, Alessandro Bastoni.

Kini Tottenham Hotspur akan menggunakan bek kanan mereka Emerson Royal sebagai alat tawar.

Diberitakan Sportmediaset, Emerson Royal diduga dapat digunakan sebagai bagian dari kesepakatan The Lilywhites untuk mengontrakbek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni.

Pemain Brasil itu tiba di Hotspur Way dari Barcelona pada 2021, tetapi ia terus-menerus dikritik karena penampilannya di sisi kanan di bawah Antonio Conte .

Emerson Royal sebagian besar berjuang melawan persaingan dari Djed Spence dan Matt Doherty untuk mempertahankan tempatnya di tim pada tahap awal musim, tetapi yang terakhir sejak itu menggantikan pemain Amerika Selatan itu.

Emerson Royal memiliki satu assist untuk namanya dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia gagal menjadi starter di salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier Lilywhites sejak Piala Dunia.

Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak di London Utara hingga 2026, tetapi Conte dikatakan terbuka untuk kepergiannya pada Januari, dan Inter Milan telah dikreditkan dengan minat .

Nerazzurri sedang mencari kemungkinan pengganti bek kanan yang diminati Denzel Dumfries , yang dianggap diinginkan oleh Chelsea dan Manchester United.

Akibatnya, Calciomercatoweb mengklaim bahwa Tottenham dapat menggunakan minat Inter pada Emerson untuk keuntungan mereka saat mereka mencoba membawa bek tengah Italia Bastoni ke klub.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain reguler Conte selama Inter meraih gelar Serie A pada 2020-21 dan dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier di musim panas sebelum agennya mengesampingkan kepindahan.

Inter sedang berusaha untuk mengikat Bastoni dengan kontrak baru, tetapi kontrak pemain internasional Italia saat ini hanya berjalan selama 18 bulan lagi, yang berarti bahwa Nerazzurri dapat ditekan untuk menjualnya pada bulan Januari atau musim panas jika dia tidak memperbarui kontraknya.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa Inter akan menolak kesepakatan pemain-plus-uang untuk Bastoni yang melibatkan Emerson, dan raksasa Italia itu akan segera menyetujui penjualan.

Pembicaraan kontrak Bastoni dengan Inter seharusnya tidak berkembang seperti yang diinginkan klub, jadi sikap mereka tentang penjualan bisa berubah jika dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Bek tengah ini tiba di San Siro saat berusia 18 tahun dari Atalanta BC pada tahun 2017, dan sejak itu ia telah mencetak tiga gol dan 12 assist dalam 137 penampilan untuk pusat kekuatan Milan.

Beroperasi sebagai bek tengah sisi kiri, Bastoni telah membuat empat gol dalam 19 pertandingan musim ini, dan rekan setimnya Milan Skriniar dan Stefan de Vrij juga diperkirakan akan bersatu kembali dengan Conte di London Utara.

Keduanya akan habis kontraknya pada akhir musim, meskipun Liverpool dan Manchester United dapat bersaing dengan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Slovakia Skriniar.

Dengan Tottenham yang ingin melepas Emerson, The Lilywhites dikatakan meningkatkan minat mereka pada Pedro Porro dari Sporting Lisbon , meskipun pemain Spanyol itu tidak akan diizinkan untuk pergi bulan ini kecuali klausul pelepasan €45 juta (£40 juta) dibayarkan.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved