TribunPekanbaru/

Ditemukan Tewas Tergantung, Tapi Ada Racun Serangga di Lokasi, Begini Hasil Pemeriksaan Dokter

Awalnya saksi curiga lantaran pintu apotek tersebut dalam posisi tertutup hingga malam hari dengan lampu yang tak kunjung menyala.

Ditemukan Tewas Tergantung, Tapi Ada Racun Serangga di Lokasi, Begini Hasil Pemeriksaan Dokter
Foto Ilustrasi korban gantung diri 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pria berinisial As (51), yang ditemukan tewas di sebuah apotek, Kamis (23/3/2018) malam.

Kepala Sub Bidang Pelayanan Medis (Kasubbid Yanmed) Dokkes RS Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto membeberkan hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah.

Baca: Tak Jawab Walau Dipanggil, Dua Teman Lalu Periksa Ruangan dan Syok Lihat Korban Begini

Dikatakan Supriyanto, dari hasil pemeriksaan ditemukan luka lecet tekan melingkar di leher korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh lain si korban. Melihat dari pola dan ciri luka, kita menemukan gambaran sesuai kasus gantung diri. Termasuk tanda-tanda mati lemas," kata dia.

Sementara itu dibeberkan Supriyanto, terkait ditemukannya cairan serangga di lokasi kejadian, dari pemeriksaan luar, tidak ada indikasi yang bersangkutan (korban) meninggal karena meminum racun tersebut.

Baca: Belum Tertangkap, Harimau Bonita Berprilaku Tak Biasa, Petugas Alami Keanehan, Peluru Tak Keluar

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial As (51), ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri, Kamis (23/3/2018) malam tadi.

Tubuhnya ditemukan tergantung dengan kondisi leher terjerat tali di dalam kamar mandi sebuah apotek di Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help