Padang

Mengelak Ditanya Polisi, Kemudian Didesak, Lelaki Ini Buat Pengakuan yang Mengejutkan

Polisi mengamankan 2 lelaki di Padang. Keduanya telah melakukan tindak pidana dan saat ini diamankan di markas polisi

Mengelak Ditanya Polisi, Kemudian Didesak, Lelaki Ini Buat Pengakuan yang Mengejutkan
ist
Polsek Pauh mengaman dua lelaki tindak pidana 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Aparat kepolisian Polsek Pauh Kota Padang, meringkus pelaku pencurian sepeda motor yang sudah beraksi di 20 lokasi kejadian yang pada umumnya, berada di wilayah hukum Polsek Pauh.

Saat ini, pelaku bernama Budi Putra alias Budi Kandua itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Pauh. Dari pemeriksaan sementara, pelaku mengakui bahwa dia juga terlibat menyatroni sejumlah laptop dan Tv di beberapa rumah kos di kawasan Pauh.

Baca: Saya Minta Orangtua Jangan Kasih Anaknya Motor saat Pengumuman Kelulusan SMP Nanti

"Kasus ini masih dikembangkan. Pelaku sudah kami jadikan tersangka, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan didampinggi Kapolsek Pauh Kompol Azhari, kepada tribunpadang.com, Minggu (6/5/2018) sore.

Tak hanya Budi, Yulmar pun menyebut bahwa petugas Polsek Pauh juga menangkap pelaku lainnya, Gusti Agung Ananda (33), karena juga terlibat kasus pencurian sepeda motor dan saat ini, kasus tersebut juga tebgah dikembangkan oleh penyidik.

"Jadi, dalam sepekan ini ada dua pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap petugas Reskrim Polsek Pauh. Keduanya merupakan pemain lama yang sudah berulang kali melakukan aksi curanmor," ujarnya.

Baca: Warga Temukan Lelaki Ini Bertahan di Dalam Rumah yang Terbakar, Nyaris Jadi Korban, Ternyata. . .

Sementara itu, Kapolsek Pauh Kompol Azhari menjelaskan bahwa pengungkapan kasus ini merupakan laporan dari para korban yang masuk ke Mapolsek Pauh. Kemudian petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya, kedua pelaku ditangkap di lokasi berbeda.

Polsek Pauh mengaman dua lelaki tindak pidana
Polsek Pauh mengaman dua lelaki tindak pidana (ist)

Penangkapan terhadap Gusti Agung Ananda di lakukan di rumahnya, Jalan Nangka Ujung, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Rabu (2/5/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help