Bengkalis

Pisah Sambut Mantan Kapolres dan Dandim Bengkalis Digelar di Pekanbaru

Dalam kegiatan ini Abas Basuni dan Rizal Faizal Helmi, menyatakan selama bertugas di Kabupaten Bengkalis sangat berkesan.

Pisah Sambut Mantan Kapolres dan Dandim Bengkalis Digelar di Pekanbaru
Tribunpekanbaru/muhammadnatsir
Pisah Sambut Mantan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Dandim Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Kamis (10/5) kemarin 

Laporan Wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS- Pemerintah Bengkalis mengelar pisah sambut mantan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni dan Mantan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Kamis (10/5) siang kemarin.

Kali ini pisah sambut tesebut digelar di Pekanbaru karena mengingat sibuk dan padatnya kegiatan mantan Kapolres dan Dandim Bengkalis ini.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan juga Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timy Prasetyo, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

Dalam kegiatan ini Abas Basuni dan Rizal Faizal Helmi, menyatakan selama bertugas di Kabupaten Bengkalis sangat berkesan.

Diantaranya, masyarakat di Bengkalis terkenal ramah dan suasana ke keluargaannya sangat tinggi.

Baca: Kalahkan tim Swadaya 3 Set Langsung, Kuda Laut Juara Tiga Kejuaraan Bola Voli IPP

Baca: Ini Asisten Pelatih PSPS yang Baru Pengganti Sipendri

Baca: VIDEO: Kalahkan Persita, Kapten PSPS: Seluruh Pemain Kerja Keras

Selain itu, jalinan dengan seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkalis sangat erat dan begitu kompak.

Hal ini ditunjukan dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, terlebih dalam menghadapi berbagai persoalan di daerah, seperti dalam penanganan keamanan dan pencegahan tindak pidana.

"Kebersamaan yang dijalin unsur Forkopimda sangat baik. Ini merupakan modal kerja unsur-unsur yang ada di Kabupaten Bengkalis. Untuk itu, kami berharap agar jalinan ini terus ditumbuhkembangkan, sehingga silaturahmi tetap terjalin," ungkap Abas.

Abas Basuni juga, memberikan apresiasi kepada Kapolres baru Bengkalis AKPB Yusup Rahmanto dan seluruh jajarannya yang telah berhasil menggagalkan pengiriman narkoba sabu-sabu 55 kilogram.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help