Indragiri Hilir

Dijaga Polisi Berpakaian Lengkap dan Rompi Peluru Polres Inhil Perketat Penjagaan

Pengunjung yang hendak masuk ke dalam Mapolres Inhil juga harus melewati serangkaian pemeriksaan dari personil Polres Inhil.

Dijaga Polisi Berpakaian Lengkap dan Rompi Peluru Polres Inhil Perketat Penjagaan
Tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony, S.IK, MH. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Penjagaan Mapolres Inhil tampak lebih diperketat pasca penyerangan teroris yang terjadi di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Polisi berpakaian lengkap menggunakan rompi anti peluru tampak siaga di depan gerbang masuk Mapolres Inhil.

Pengunjung yang hendak masuk ke dalam Mapolres Inhil juga harus melewati serangkaian pemeriksaan dari personil Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH menuturkan, dalam rangka mengantisipasi sejumlah teror yang terjadi di tanah air akhir – akhir ini, Polres Inhil meningkatkan kewaspadaan lebih maksimal.

“Yang jelas seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, kalau polres inhil dan polsek jajaran tetap maksimal tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” ujar Kapolres Inhil kepada awak media melalui pesan elektroniknya di sela – sela kunjungannya ke Polsek – Polsek, Rabu (16/5/2018).

Baca: Penyerahan KTP Elektronik yang Direkam di Hotel Furaya Ditunda Hingga Usai Lebaran

Baca: Temuan Pjs Bupati Inhil Saat Tinjau Langsung Ketersedian Pasokan LPG dan Harga Sembako

Baca: Sudah 33 Pelaku Teror Ditangkap, Tersebar di Sejumlah Wilayah di Indonesia, Termasuk di Riau

Sebelumnya, Kapolres juga menuturkan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan seperti teror, Polres Inhil memperketat penjagaan di berbagai tingkat.

“Pengamanan diperketat baik di polres mau pun di polsek,” ujar Kapolres Inhil.

Meskipun berbagai aksi teror yang terus terjadi dalam beberapa hari terakhir ini, Mantan Kapolres Manokwari ini meminta masyarakat Inhil untuk tetap tenang dan tidak panik, karena kondisi di Inhil saat ini masih terpantau aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama untuk tetap menjaga keamanan. Masyarakat bersama Polri dan TNI harus jaga kamtibmas jangan terprovokasi,” pungkasnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help