Kabar Terbaru Terkait Diamankannya Pria di Tenayan Raya dan Mapolresta Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto membeberkan perihal perkembangan terkait diamankannya seorang pria di Tenayan Raya berinisial T.

Kabar Terbaru Terkait Diamankannya Pria di Tenayan Raya dan Mapolresta Pekanbaru
Tribunpekanbaru/rizkyarmanda
Polsek Tenayan Raya 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto membeberkan perihal perkembangan terkait diamankannya seorang pria di Tenayan Raya berinisial T beberapa waktu lalu, lantaran kedapatan merekam aktivitas Polsek Tenayan Raya.

"Lagi diproses, tapi sejauh ini tidak ada kaitannya. Tidak ada terlibat jaringan (dugaan terorisme), sudah dicek," ujar Kombes Pol Susanto saat dihubungi Tribunpekanbaru.com, Jumat (18/5/2018) sore.

Pasalnya saat itu, T kedapatan melakukan aksi mencurigakan dengan merekam aktivitas Polsek Tenayan Raya dengan kamera handphone miliknya.

Baca: DURHAKA, Andi Tega Tusuk Ibu Kandungnya hanya karena Ditegur Tak Puasa

T mengambil rekaman video Polsek Tenayan Raya hanya sekedar untuk diupload di Facebook saja, tidak ada motif lain.

Sementara itu, seorang pria yang sempat diamankan juga di dekat Mapolresta Pekanbaru pada Rabu (16/5/2018) bertepatan dengan aksi penyerangan terduga teroris di Mapolda Riau.

Dari hasil pemeriksaan juga tidak terkait dengan dugaan jaringan terorisme.

"Yang di jalan Samratulangi (lokasi pria tersebut diamankan) yang diproses sajamnya, karena dia bawa sajam. Yang bersangkutan tidak ada terlibat jaringan, tapi kita masih pendalaman," papar dia.

Diberitakan sebelumnya, warga di Jalan Bukit Batu, Kelurahan Sialang Sakti Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, sontak dihebohkan dengan keberadaan sebuah tas yang diduga berisi bom, Senin (14/5/2018).

Baca: Heboh Pegawai Lapas Kepergok Mencuri Motor Hingga Bonyok Dihajar Warga, Lihat Foto-fotonya!

Tas tersebut ditemukan dari dalam rumah salah seorang warga di sana.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help