Rokan Hulu

Bentuk Rasa Syukur, Pegawai Kejari Rohul Berbuka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbuka puasa bersama, dengan anak yatim.

Bentuk Rasa Syukur, Pegawai Kejari Rohul Berbuka Puasa Bersama dengan Anak Yatim
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) santuni anak yatim 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta, Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbuka puasa bersama, dengan anak yatim.

Dimana, pada acara berbuka‎ bersama sekaligus silaturahmi, Kamis (7/6/2018), Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, membagikan santunan kepada anak yatim.

Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak, mengungkapkan, acara berbuka puasa bersama keluarga‎ besar Kejari merupakan kegiatan dilakukan Kejaksaan di bulan suci Ramadan.

Baca: Pengakuan Bupati Bengkalis Soal Rp 1,9 Miliar yang Diamankan KPK di Rumah Dinasnya

Menurut Freddy, di bulan yang penuh‎ rahmat merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Kejari Rohul, dan berbagi rezeki kepada sesama.

‎"Kita berharap acara berbuka puasa bersama malam ini dapat mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar di Kejaksaan Negeri Pasirpangaraian," harapnya.

‎Dilain tempat, diwaktu yang bersamaan, Pengadilan negeri (PN) Rohul, juga melakukan buka bersama seluruh pegawainya, dan Hakim.

Ketua PN Rohul, Sarudi mengungkapkan, kegiatan rutin di setiap bulan puasa ini tentunya harus selalu dilaksanakan, karena banyak manfaat didalam acara ini.

Baca: 6 Jembatan Besar di Rohul akan Dibangun dengan Dana Bankeu Riau, Mulai 2018 Ini

Ia menambahkan, kegiatan buka bersama ini, selain ajang silaturrahmi acara ini juga sebagai ‎menjalin kekompakan keluarga besar PN Rohul.

"Ya disini semuanya terjalin selaturahmi, dan tentu sebagai evaluasi kinerja juga bisa, karena kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan anatar pegawai dan hakim," imbuhnya,

Sarudi ‎berharap, apa yang sudah terjalin untuk tetap diperkuat, dan melalui acara ini, seluruh keluarga besar PN Rohul menjadi Fitri.

"Semoga kita menjadi fitri di bulan Ramadan ini, dan semakin kompak dalam menjalankan tugas tugas yang di amanahkan kepada kita," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help