Indragiri Hulu

Ando Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI Inhu Periode 2018-2022

Hasil Musorkab tersebut terpilihnya Supri Handayani atau yang akrab disapa Ando sebagai ketua KONI Kabupaten Indragiri Hulu periode 2018-2022

Ando Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI Inhu Periode 2018-2022
Tribun Pekanbaru/logo Inhu
Logo Kabupaten Inhu 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT- Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu pada Selasa (10/7/2018) berlangsung aman, lancar dan tertib.

Baca: Sambut Baik TMMD di Desa Muara Basung, Ini Harapan Bupati Bengkalis

Hasil Musorkab tersebut terpilihnya Supri Handayani atau yang akrab disapa Ando sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2018-2022. Pada Musorkab itu, Ando terpilih secara aklamasi.

Moment terpilihnya Ando sebagai ketua KONI Inhu, dirinya mengajak seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Inhu untuk bersatu membangun prestasi olahraga Inhu.

Baca: Kadisporapar Inhu Siap Bawa Atlet Kejurprov Berwisata

Pernyataan Ando tersebut juga mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Inhu, Armansyah.

"Dengan kepercayaan yang diberikan ini, saya bertekad untuk lebih memajukan olahraga di Kabupaten Inhu ini, untuk itu saya mengajak semua elemen untuk bersinegi memajukan olahraga di Inhu. Dengan mengesampingkan ego masing-masing, baik itu ego Cabor maupun ego KONI," ujarnya.

Baca: Tahun Ini 10 OPD Dapat DAK Rp189 Miliar, Pemprov Riau Akan Lakukan Ini

Kadispora Inhu, Armansyah juga menyambut baik rencana Ando untuk memajukan olahraga di Kabupaten Inhu dengan cara bekerjasama. Pada kesempatan itu, Armansyah juga mengajak pengurus KONI Inhu yang baru untuk mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada bulan September 2018 mendatang. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help