Rokan Hulu

Alaiddin Athory Aidarus Pimpin MUI Rohul untuk Periode 2018-2023

H. Alaiddin Athory Aidarus LC terpilih sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rohul periode 2018-2023,

Alaiddin Athory Aidarus Pimpin MUI Rohul untuk Periode 2018-2023
Tribun Pekanbaru/ Kolase
Logo Kabupaten Rohul 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- H. Alaiddin Athory Aidarus LC terpilih sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rohul periode 2018-2023, dengan begitu Alaiddin resmi memimpin MUI Rohul lima tahun mendatang.

Baca: Satlantas Polres Bengkalis Sosialisasi Etika Berlalu Lintas di Sekolah-Sekolah

Dimana, Alaiddin terpilih sebagai ketua MUI melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center dibuka Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, Kamis pagi (12/7/2018),

Pada Pembukaan ‎Musda IV MUI Kabupaten Rohul turut dihadiri‎ Sekretaris Umum MUI Riau Zulhusni Domo, pejabat Forkompinda Rohul, para ulama, dan undangan lainnya.

Baca: Wako Dumai Launching Penetapan Kawasan Pantai Puak Teluk Makmur

Alaiddin Athory, pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Saran Kecamatan Kabun terpilih sebagai Ketua MUI Rohul. Untuk jabatan Sekretaris Umum sendiri masih dipercayakan kepada Drs. H. Zulkifli Syarif, KTU Kemenag Rohul.

Alaiddin Athory mengucapkan rterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberinya amanah sebagai Ketua MUI Rohul periode 2018-2023.

Baca: VIDEO: Wako Dumai Launching Penetapan Kawasan Wisata Pantai Puak Teluk Makmur

Dirnya mengharapkan, selama kepengurusan dirinya, MUI Rohul bisa menjadi pengayom dan pemimbing umat di Negeri Seribu Suluk.

"Saya berharap kerjasama dalam menjalankan amanah ini, serta bersama-sama dalam membimbing umat agar tetap pada jalurnya," katanya, Jumat (13/7/2018).

Bukan hanya itu saja, dirinya juga memohon bimbingan dari rekan-rekan ulama yang ada di Rohul untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan ketentraman umat.

Diakuinya, ketua MUI ini merupakan amanah yang harus dijalankan, dan ia berharap, dengan kerjasmaa seluruh ulama di Rohul, kenakalan remaja, narkoba dan ajaran menyimpang bisa dihindari.

Baca: DPD PKS Kampar Targetkan 8 Kursi di Pileg DPRD Kampar Tahun 2019

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help