Pilpres 2019

Sandiaga Uno Resmi Cawapres Prabowo, Wasekjen Partai Demokrat Ungkap Hal Tak Terduga

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief secara terang-terangan membeberkan pencapresan Prabowo Subianto yang dikabarkan akan menggandeng Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Resmi Cawapres Prabowo, Wasekjen Partai Demokrat Ungkap Hal Tak Terduga
Kolase/TribunWow
Prabowo Subianto dan Andi Arief 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sandiaga Uno ditunjuk Prabowo Subianto mendampinginya maju sebagai calon presiden (capres) RI 2019.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief secara terang-terangan membeberkan pencapresan Prabowo Subianto yang dikabarkan akan menggandeng Sandiaga Uno.

Melalui akun twitternya, @AndiArief__, Kamis (9/8/2018), ia menceritakan pertemuannya dengan utusan Sandiaga Uno sekitar dua minggu lalu.

Dalam pertemuannya itu ia menyebut utusan Sandiaga Uno meminta pihak Partai Demokrat untuk menggulingkan pencalonan Prabowo - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar menjadi Sandiaga Uno - AHY.

Setelah pertemuan itu, lanjutnya, ia juga sempat bertemu dengan Sandiaga Uno.

Lantas iapun menyampaikan pesan itu kepada SBY. Namun SBY merespon bahwa dirinya tak akan pernah mengkhianati Prabowo Subianto.

"Suatu hari utusan Sandi Uno diutus bertemu saya untuk menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY menjadi Sandy-AHY, Esoknya saya ditenukan dengan Sandi Uno. Saya sampaikan ke SBY, lalu SBY bilang ; *Saya tak akan pernah khianati Prabowo,*" tulis Andi Arief.

Baca: Final Piala AFF U16: Pasukan Fakhri Husaini Harus Waspada dengan Catatan Emas Thailand

Baca: 5 Tulisan Suporter Timnas U16: Janji Nikah Sampai Singgung Bendera Lewandowski

Baca: Dipilih Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Minta Doa Restu Perbaiki Perekonomian Indonesia

Cuitan Andi Arief di Twitter
Cuitan Andi Arief di Twitter ()

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak kecewa sedikitpun pada pencapresan Prabowo - Sandiaga Uno.

Namun, lanjutnya, ia hanya ingin Prabowo Subianto mengetahui bahwa orang yang digadangnya menjadi cawapres adalah orang dua minggu lalu akan menggulingkannya.

"Saya tidak kecewa sedikitpun pada pencapresan Prabowo - Sandi Uno. Saya hanya ingin tuit ini didengar Prabowo bahwa orang yang akan menjadi cawapresnya adalab yg dua minggu lalu akan menggulingkannya," tulis Andi Arief.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help