Indragiri Hilir

Pemkab Inhil Apresiasi Kegiatan Mahasiswa KKN UIN Suska Di Teluk Kiambang

Pemkab Kabupaten Inhil mengapresiasi Tahlil Akbar Se-Kecamatan Tempuling yang digelar oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UIN Suska Riau

Pemkab Inhil Apresiasi Kegiatan Mahasiswa KKN UIN Suska Di Teluk Kiambang
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil, RM Sudinoto MM menyampaikan sambutannya pada tahlil Akbar Se-Kecamatan Tempuling yang digelar oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau 2018 taja di Masjid Ar-Rahman, Teluk Kiambang, Tempuling, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMPULING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengapresiasi Tahlil Akbar Se-Kecamatan Tempuling yang digelar oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau 2018 taja di Masjid Ar-Rahman, Teluk Kiambang, Tempuling, Sabtu (11/8/2018).

Baca: Nabil FC Menang 9-0 atas Flamboyan FC 9 - 0 di Liga 3 Zona Riau

Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil, RM Sudinoto MM, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana beserta semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan.

Baca: LBH Pekanbaru Gelar Lomba Video dan Karya Latih Bantuan Hukum

“Semoga kegiatan yang kental dengan syiar'islam ini dapat dilaksanakan kembali pada masa yang akan datang, dan dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk memperbaiki diri serta memperkuat keimanan dan ketaatan kita kepada Allah SWT dan Rasullah SAW,” ujar Sudinoto dalam sambutannya.

Baca: Belum Ada Konfirmasi Pemprov, Komisi I DPRD Riau Yakin Gubernur Tidak Akan Lakukan Mutasi

Sudinoto juga berharap kegiatan keagamaan ini tidak hanya dapat meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT, tetapi juga tidak kalah pentingnya adalah dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara semua khususnya umat islam.

Baca: HASIL Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Grup A Asian Games 2018, Indonesia Unggul Sementara 2-0

“Kita harus tetap selalu berjaga Ukhuwah Islamiyah, saling menghormati dan menghargai, serta menjaga rasa toleransi terhadap perbedaan yang ada. Apabila semua kita bersatu, maka insa allah akan menjadi umat yang kuat, maju dan tidak mudah terpecah belah,” ujar Sudinoto.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved