Rokan Hulu

INFOrmasi bagi Pelamar CPNS 2018 di Rohul, Segera Ada Informasi dari Panselnas CPNS 2018

Informasi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Rohul, segera ada informasi dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018

INFOrmasi bagi Pelamar CPNS 2018 di Rohul, Segera Ada Informasi dari Panselnas CPNS 2018
Tribunpekanbaru
Info Terbaru CPNS 2018 

INFOrmasi CPNS 2018'>Pelamar CPNS 2018 Rohul, Segera Ada Informasi dari Panselnas CPNS 2018

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Informasi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Rokan Hulu (Rihul), segera ada informasi dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018.

Informasi tersebut untuk pelamar CPNS 2018 Rohul yang sudah mengetahui hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasi Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2018.

Baca: Taman Bunga Marigold di Danau Raja Rengat Inhu Viral, Spot Selfie Baru Ratusan Wisatawan

Baca: Klasemen Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2018, Indonesia Vs Timor Timur Penyisihan Grup Live RCTI

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rokan Hulu (Rohul), M Zaki melalui Kepala Bidang (Kabid), perencanaan kepegawaian Heni Widiastuti, menghimbau kepada 4.040 pelamar CPNS 2018 Rohul yang telah mengetahui hasil SKD berbasis CAT CPNS 2018, agar bersabar menunggu informasi dari Panselnas.

Dirinya menjelaskan, terkait kebijakan Kemenpan RB dan BKN mengenai passing grade dan jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kopetensi Bidang (SKB), bagi pelamar CPNS yang telah memenuhi passing grad dari pelaksanaan ujian CAT SKD CPNS Rohul 4-5 November lalu, masih menunggu intruski.

Diakuinya, ‎pihanya menerima data dari Tim CAT BKN Pekanbaru, hanya 35 pelamar ‎CPNS Rohul yang memenuhi passing grade dari pelaksanaan ujian CAT SKD.

Baca: Bukan Pengganti Buku Nikah, Ini 5 Fakta Kartu Nikah yang Perlu Kamu Ketahui

Baca: KARS Lakukan Survey Simulasi di RSUD Rohul dalam Rangka Akreditasi Rumah Sakit

Sementara formasi CPNS Rohul yang ditetapkan Menpan RB tahun 2018 sebanyak 278 orang.

"Tentu untuk memenuhi formasi CPNS itu, kita tetap menunggu keputusan Panselnas, apakah nanti akan dilakukan perangkingan hasil ujian CAT SKD atau penurunan nilai ambang batas passing grade kita masih menunggu," ‎katanya, kepada Tribunrohul.com, Selasa (13/11/2018).

Menurutnya, usai pelaksanaan ujian CAT SKD CPNS Rohul 4-5 November ‎lalu, hasil tes tersebut telah ditempelkan pengumumannya oleh Tim CAT BKN Pekanbaru di Hotel Labersa.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved