Kampar

Mahasiswa STIK-PTIK akan Mengabdi Selama Lima Hari di Kampar

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) - PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata akan mengabdi selama lima hari di Kampar

Mahasiswa STIK-PTIK akan Mengabdi Selama Lima Hari di Kampar
Tribunpekanbaru
Para Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian - Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), berfoto bersama pejabat Pemko Pekanbaru di ruang rapat kantor Walikota Pekanbaru, Senin (17/12/2018). Mahasiswa STIK-PTIK akan Mengabdi Selama Lima Hari di Kampar 

Mahasiswa STIK-PTIK akan Mengabdi Selama Lima Hari di Kampar

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) - PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata akan mengabdi selama lima hari di Kampar.

Pengabdian mereka itu dalam bentuk Kegiatan Dianmas Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di Kabupaten Kampar, dan pelaksanaan acara ini resmi dibuka pada Senin (17/12/2018).

Kegiatan ini turut di dukung dan dikomunikasikan oleh Polres Kampar.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Mirip Cewek Korea, Pernah Menjual Es Krim

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Jawa Timur Jadi Selebgram, Ada yang Gunakan Fotonya untuk Minta Pulsa

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira menyampaikan terimakasih atas penunjukan Polres Kampar sebagai lokasi kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK - PTIK Angkatan 75 Widya Dhira Brata.

Ia mengatakan kegiatan Dianmas ini dapat dikordinasikan dan dikomunikasikan bersama termasuk dengan instansi terkait, hal ini sejalan dengan program kerja Polres Kampar yang selalu mengedepankan Komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas maupun untuk penyelesaian permasalahan.

Dari sini nanti berbagai hal yang direkomendasikan oleh Tim Dianmas nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Polres Kampar maupun masyarakat Kabupaten Kampar secara umum.

"Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kemajuan daerah Kabupaten Kampar serta masyarakatnya," katanya.

Perwira Pendamping Rombongan Mahasiswa STIK-PTIK, Kombes Pol Hendriarto menyampaikan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan Kapolres Kampar beserta Jajarannya terkait kegiatan tersebut.

Baca: KISAH Selebgram Cantik Asal Jawa Timur, Fotonya Digunakan untuk Menipu, Sering dapat DM Nakal

Baca: KISAH Polwan Cantik Polres Pohuwato, Pernah Sabet Duta Belia Jepang, Ini Foto-foto Cantiknya

Ia mengatakan tim Dianmas sebelum berkunjung ke Kabupaten Kampar telah mengumpulkan data terkait permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Kampar.

"Selanjutnya data yang kami miliki akan dilakukan pengkajian yang nantinya akan memberikan saran atau rekomendasi sebagai solusi untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi," ujarnya.

Selama kegiatan tim akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi kepada Polres Kampar maupun Pemda Kampar dalam 5 hari kegiatan.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat memberikan masukan yang positif bagi Polres Kampar dan Pemda Kampar terutama dalam penanganan masalah-masalah yang terjadi untuk dicarikan solusi terbaik. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved