Pekanbaru

Paparkan Ilmu Magnet Rezeki, Mega Training oleh Rotte Bakery Tembus di Atas 2500 Peserta

Mega Training bertajuk Magnet Rezeki yang diselenggarakan Rotte Bakery di Ska Co Ex Pekanbaru, Minggu.

Paparkan Ilmu Magnet Rezeki, Mega Training oleh Rotte Bakery Tembus di Atas 2500 Peserta
Istimewa
Ribuan peserta fokus menyimak paparan materi dari Mega Training bertajuk Magnet Rezeki bersama Ustadz Nasrullah, yang diselenggarakan Rotte Bakery di Ska Co Ex Pekanbaru, Minggu (6/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mega Training bertajuk Magnet Rezeki yang diselenggarakan Rotte Bakery di Ska Co Ex Pekanbaru, Minggu (6/1/2019), disambut animo dan semangat luar biasa dari ribuan masyatakat Pekanbaru.

Lebih dari 2.500 orang masyarakat dari berbagai latar belakang menghadiri acara tersebut. Diisi oleh Ustadz Nasrullah, Motivator Nasional, praktisi, pengusaha property dan penulis buku Best Seller "Rahasia Magnet Rezeki".

Ustad Nasrullah mengupas tuntas segala hal yang ada dibukunya. Suasana terasa penuh semangat karena penyampaian dari sang ustadz begitu mudah dipahami.

Baca: Viral di Medsos, Seorang Bupati Mengamuk di Club Malam di Makassar

Sang Ustadz menyampaikan, begitu banyak orang-orang melakukan berbagai hal guna mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun usaha itu tak sedikit yang menghianati hasil atau tidak sesuai keinginan.

Kerja keras memang bukanlah suatu yang salah. Namun di balik semua itu akan terasa mudah bila orang-orang tak melupakan penciptanya (Allah) ketika berjuang mencari rezeki dalam hidup. Inilah hal yanh selalu luput dalam dari manusia.

Selama memberikan training, Nasrullah menyampaikan segala rahasia dan keajaiban magnet rezeki. Ia meyakini semua orang yang mengikuti training akan siap meraih keajaiban dalam hidupnya.

Rotte Bakery yang diwakili Derektur Yayasan Rotte Indonesia Mulia, Herry Irawan menyampaikan, selama ini orang-orang mengenal Rotte hanya sebagai toko roti. Banyak perbedaan, dan apa yang pikirkan Rotte dalam usahanya selama ini tak banyak, bahkan tak pernah terpikir oleh banyak pengusaha di Pekanbaru.

"Kami berbeda, kami mengusung konsep spiritual company, dimana di perusahaan ini menjalankan syariat-syariat agama. Mewajibkan seluruh karyawannya untuk shalat, wajib berbagi dan sebagainya. Selain itu, Rotte juga mengusung Life Academy, Rotte hadir sebagai academy kehidupan. Orang-orang yang tergabung ke dalam Rotte terus menjadi lebih baik dari hari ke hari. Dari ketakwaan, hingga finansial harus lebih baik dari hari ke hari," jelas Herry.

Untuk menyelenggarakan Mega Training Magnet Rezeki, Rotte menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Hampir senilai Rp.700 juta guna mesubsidi keberlangsung event.

Baca: Link Live Score Piala FA Newport County Vs Leicester City, Langsung dari Stadion Newport Stadium

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved