Kampar

Warga Kuok Geger, Hendra Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan, Diduga Depresi Karena Penyakitnya

Warga Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok pagi hari Minggu (24/2/2019) dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga tewas gantung diri

Warga Kuok Geger, Hendra Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan, Diduga Depresi Karena Penyakitnya
KOMPAS.com/ Junaedi
Ilustrasi gantung diri 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Warga Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok pagi hari Minggu (24/2/2019) dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga tewas gantung diri di pohon rambutan.

Diketahui korban adalah Hendra Pelani (pria, 34 tahun), warga Dusun Kampung Baru Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar.

Jasad tergantung ini pertamakali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan lewat dijalan dekat TKP sekitar pukul 06.00 wib pagi.

Warga tersebut kemudian memberitahukan peristiwa yang dirinya kepada keluarga yang berada di dalam rumah dekat lokasi kejadian.

Baca: 130 Pelamar PPPK Pemprov Riau Lulus Seleksi Administrasi, Berikut Jadwal Pengumuman Kelulusan

Baca: Lampu Jalan di Pekanbaru Banyak yang Rusak, Dishub Akui Kekurangan Personel Perbaiki PJU

Baca: Ceritakan Kisah Kedekatan Dengan Petani Semasa Masih Aktif di Militer. Ini Janji Prabowo

Dirumah itu warga tersebut meceritakan kejadian yang dilihat kepada Sarwalis (53) selaku ibu mertua korban dan Sakinah (23) istri korban.

Mengetahui hal tersebut secara bersama mendatangi lokasi kejadian yang berada sekitar 25 meter dari rumahnya, setelah mengecek secara langsung, kedua anggota keluarga korban tersebut memastikan bahwa korban betul anggota keluarganya.

Warga desa yang mendengar kabar tersebut langsung berdatangan ke lokasi kejadian kemudian menurunkan korban dengan cara memotong tali yang menjerat leher jasas tersebut dan membawanya ke rumah.

Kejadian ini kemudian diberitahukan Kepala Desa Pulau Jambu ke Polsek Bangkinang Barat.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikwan Widarmono mengatakan saat menerima laporan tersebut dirinya langsung memerintahkan anggotanya mendatangi TKP.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved