Kampar

Gelar Program Jumat Barokah, Polres Kampar Riau Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Kegiatan Jumat Barokah tersebut dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada 2 keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota

Gelar Program Jumat Barokah, Polres Kampar Riau Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu
Istimewa
Polres Kampar menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada para masyarakat yang kurang mampu, Jumat (5/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Polres Kampar menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada para masyarakat yang kurang mampu, Jumat (5/4/2019). Kegiatan ini dipimpin Kaur Mintu Satsabhara Iptu Zulizar beserta 13 orang personel dari Polres Kampar.

Kegiatan Jumat Barokah tersebut dilaksanakan dengan membagikan paket sembako berupa beras, gula, telur ayam, teh, kopi, minyak goreng dan mie instan kepada dua keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota.

Masyarakat yang diberikan bantuan ini meruapakan para warga yang memang sudah di survei dan dinilai layak mendapatkan bantuan.

Kedua keluarga yang dikunjungi anggota Polres Kampar dan diberikan bantuan ini yakni Sahrial seorang lansia yang tinggal di Jalan Mawar yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan.

Baca: Kapolres Kampar Imbau Isi Waktu dengan Kegiatan Positif, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Bantuan serupa juga diberikan kepada Nursiah seorang ibu berumur 59 tahun beralamat di Jalan Prof M Yamin S yang kesehariannya bekerja sebagai tukang cuci pakaian.

Kegiatan Jumat Barokah ini juga turut didukung para personel TNI Yonif 132 Bimasakti.

Helat ini turut pula diisi dengan kegiatan Safari Jumat Keliling bersama di Masjid Fastabiqul Khairat di Dusun Rantau Panjang Desa Salo.

Acara ini jadi bentuk sinergitas antara kedua institusi yakni Kepolisian dan TNI.

Iptu Zulizar mengatakan acara ini selain sebagai bentuk aksi sosial kedua instansi serta bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca: Polres Kampar dan Ditkrimsus Polda Riau Awasi Aktifitas Pembalakan Liar di Kampar Kiri Hulu

Selain itu pada kesempatan yang sama ia juga mengajak masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas serta menyukseskan Pileg dan Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi.

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

"Terkait dengan itu saya menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan informasi bohong atau hoax yang sering disebarkan melalui media sosial," pungkasnya.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved