Pilpres 2019

Guna Meningkatkan Partisipasi Pemiih, KPU Kota Pekanbaru Gelar Pemilu Run 5 K

Dalam acara Pemilu Run 5K ini, KPU Pekanbaru menyiapkan hadiah sejumlah uang tunai dan juga hadiah door prize menarik bagi peserta.

Guna Meningkatkan Partisipasi Pemiih, KPU Kota Pekanbaru Gelar Pemilu Run 5 K
Internet
Ilustrasi lari 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru akan menggelar Pemilu Run 5K di Jalan Patimura, tepatnya di tugu Keris, Minggu (7/4/2019) pagi.

Acara tersebut digelar KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019.

Komisioner KPU Pekanbaru, Yelly Nofiza mengatakan, pihaknya menyiapkan hadiah sejumlah uang tunai dan juga hadiah door prize menarik bagi peserta.

Di ajang tersebut KPU juga akan menyosialisasikan seluruh peserta Pemilu dan juga 5 jenis surat suara yang akan digunakan para pemilih saar hari pemungutan suara pada 17 April mendatang.

Brosur Pemilu Run 5K yang akan digelar KPU Pekanbaru pada Minggu (7/4/2019).
Brosur Pemilu Run 5K yang akan digelar KPU Pekanbaru pada Minggu (7/4/2019). (istimewa)

"Mulai dari peserta Pemilu, surat suara, cara mencoblos, cara mengecek data pemilih dan banyak lagi lainnya yang berkaitan dengan Pemilu akan kami sosialiasikan di acara tersebut. Acaranya akan dimulai pada pukul 6.30 WIB," ujar Yelly, Jumat (5/4/2019).

Bagi warga yang ingin mengikuti Pemilu Run, Yelly mengimbau warga agar segera mendaftar ke Kantor KPU Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad.

Baca: KPU Pekanbaru Baru Distribusikan Logistik Pemilu pada 14 dan 15 April

"Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya. Saat ini sudah banyak yang daftar. Kami menargetkan acara tersebut nantinya dihadiri ribuan warga Kota Pekanbaru," ujarnya.(Tribunpekanbaru.com/Guruh Budi)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved