Pilpres 2019

12 Bupati/Walikota Se-Sumbar Dukung Pasangan Jokowi-Maruf Amin saat Kampanye di Padang

12 Kepala daerah di Sumatera Barat (Sumbar) nyatakan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres&Cawapres;) nomor urut 01

12 Bupati/Walikota Se-Sumbar Dukung Pasangan Jokowi-Maruf Amin saat Kampanye di Padang
TribunPadang.com/Rezi Azwar
SUASANA kampanye akbar calon Presiden nomor urut 01 di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - 12 Kepala daerah di Sumatera Barat (Sumbar) nyatakan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres&Cawapres) nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin

Sejumlah kepala daerah di Sumbar masing-masing bupati maupun wali kota turut memberikan dukungan kepada pasangan capres & cawapres nomor urut 01 saat Kampanye Akbar di Danau Cimpago Kota Padang Selasa (9/4/2019)

Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim turut mengajak pendukung untuk datang bersama-sama pada tanggal 17 April mendatang ke TPS  guna menggunakan hak pilihnya .

"Dan, rasanya tidak elok apabila kita tidak berterima kasih terhadap apa yang telah dilakukan kepada Kota kita," ujar Hendra saat kampanye akbar Selasa petang.

Sejauh ini lanjutnya pada periode kepemimpinan Presiden Jokowi bahwa dana anggaran turun relatif banyak mengalir ke Provinsi Sumatera Barat.

Baca: KPU RIAU Sebut Kecurangan Bisa Diantisipasi Kecuali Curang MASIF, KPU Inhu Rapat Soal Listrik

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 10 April 2019,Cancer Luangkan Waktu Untuk Dirimu, Virgo Merasa Takut Gagal

Baca: Episode 13 Drama Korea 100 Days My Prince Trans TV, di Istana Putra Mahkota Selalu Ingat Hong Shim

Turut hadir Putri Indonesia 2019 serta tampil di depan pendukung calon Presiden nomor urut 01.

Adapun di antara 12 kepala daerah memang cuti untuk datang mengikuti kampanya di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang. Mereka bersama-sama ikut merasa bangga kepada masyarakat yang hadir pada kampanye kali ini.

Kepala daerah yang hadir itu adalah, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Solok Kota, Padang Panjang, Kota Pariman.

Selama ini, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengatakan sudah banyak yang dilakukan oleh Jokowi di Sumatera Barat.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengatakan kita harus melanjutkan perjuangan dan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved