Seleb

Prabowo, Zulkifli Hasan, Fadli Zon, Fahri Hamzah Hingga Amien Rais Mau Jadi Penjamin Ahmad Dhani

nama politisi tenar mau menjadi penjamin penangguhan penahanan politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Medaeng.

Prabowo, Zulkifli Hasan, Fadli Zon, Fahri Hamzah Hingga Amien Rais Mau Jadi Penjamin Ahmad Dhani
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Musisi dan politisi, Ahmad Dhani Prasetya (ADP) saat menjalani sidang kedua atas kasus ujaran kebencian dengan agenda pembacaan eksepsi di Ruang Cakra, PN Surabaya, Selasa, (12/2). 

Prabowo, Zulkifli Hasan, Fadli Zon, Fahri Hamzah Hingga Amien Rais Mau Jadi Penjamin Ahmad Dhani

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Sederet nama politisi tenar mau menjadi penjamin penangguhan penahanan politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Medaeng.  

Para politisi itu berada di barisan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Sebut saja nama Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Joko Santoso, politisi Partai Berkarya Titik Soeharto, hingga politisi gaek Amien Rais.

Mereka telah bersedia menjadi penjamin Ahmad Dhani agar bisa keluar dari jeruji besi penjara lantaran terjerat kasus ujaran kebencian " vlog idiot'. 

Salah satu anggota Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid menjelaskan alasan para politisi itu mau menjamin penangguhan Ahmad Dhani.

Adapun surat permohonan penangguhan penahanan itu, kata Sahid, anggota tim kuasa hukum Ahmad Dhani, sudah dikirim ke Pengadilan Tinggi DKI pada 11 Februari 2019 lalu.

"Jadi tidak ada alasan penangguhan ditolak, karena nama-nama penjaminnya sangat berpengaruh," kata Sahid usai menemani Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (25/2/2019).

Baca: JADWAL LENGKAP All England 2019, Maret Mendatang: Babak Pertama,Marcus/Kevin vs Liu Cheng/Zhang Nan

Baca: Tidak munafik, Inilah 6 Zodiak yang Berbicara Sesuai dengan Isi Hatinya

Baca: Spesifikasi Ponsel Xiaomi Terbaru 2019, Hp Harga Mulai Rp 1 Jutaan hingga Rp 4,6 Juta

Baca: UPDATE!Gaji ke 13 Dipercepat Pada 2019 Ini, Berikut Tanggal dan Bulannya sesuai Klarifikasi Kemenkeu

Istri Sandiaga Uno menjenguk

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia datang ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Senin (25/2/2019).

Di sana, Nur Asia mengenakan baju biru dan berjilbab abu-abu. Ia datang sekitar pukul 10.47 wib menggunakan mobil Toyota Alphard hitam plat nomor W 700.

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved