Simpan Lima Paket Sabu, RA Diamankan Polisi dari Polres Rohil

Seorang pria 33 tahun berinisial RA diamankan Satuan Narkoba Polres Rohil. Saat digeledah ditemukan barang bukti diduga sabu-sabu.

Simpan Lima Paket Sabu, RA Diamankan Polisi dari Polres Rohil
Net
Ilustrasi sabu 

tribunpekanbaru.com - Seorang lelaki berusia 33 tahun diciduk Satuan Reserse Narkotika Polres Rohil, pada Minggu (19/5) lalu. Lelaki berinisial RA warga Tanah Putih itu, diamankan di sebuah rumah di jalan SMA Gang Cendana Sintong, Tanah Putih, Rohil.

Kasat Narkotika Polres Rohil, AKP Herman Pelani pada Selasa (21/5) mengatakan, tim opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat terkait transaksi narkotika RA di Sintong. Polisi menanggapi informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan di lapangan, dan kemudian melakukan pengamatan terhadap pelaku.

Pada Minggu (19/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB, terlihat dua orang laki-laki tengah duduk di rumah yang menjadi lokasi penangkapan. "Tim opsnal yang mendatangi keduanya kemudian melakukan penggeledahan dan mendapati sejumlah barang bukti," ungkap Herman Pelani.

Barang bukti yang ditemukan di antaranya lima paket kecil diduga sabu dalam kemasan sedang, satu buah plastik bening besar di dalamnya ada 14 lembar plastik bening kecil, uang tunai Rp1,4 juta, satu unit handphone merek Samsung, satu unit handphone merek Oppo, satu sendok sabu terbuat dari sedotan plastik, satu timbangan digital, dompet, dan lain-lain.

Herman Pelani menjelaskan, tak ada perlawanan apapun dari pelaku baik saat ditangkap maupun saat proses penggeledahan berlangsung.

Saat ini, pelaku maupun barang bukti sudah diamankan di Polres Rohil guna pemeriksaan lebih lanjut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved