Kasus Narkoba, JN Diciduk Saat Sedang Santai di Ruang Tamu

Pria berinisial JN diciduk polisi dari Polres Rohil terkait narkoba. Dia ditangkap saat sedang bersantai di rumahnya.

Kasus Narkoba, JN Diciduk Saat Sedang Santai di Ruang Tamu
Net
Ilustrasi sabu 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria kelahiran 1991 berinisial JN, diamankan polisi akibat penyalahgunaan narkotika pada Selasa (21/5) lalu.

Kasat Narkotika Polres Rohil, AKP Herman Pelani mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyebut kerap terjadi transaksi narkotika di kawasan Pujud Utara.

Informasi tersebut ditindaklanjuti kepolisian, yang dilanjutkan dengan penangkapan terhadap pelaku di sebuah rumah di Jalan Pelajar, Pujud Utara.

"Saat diamankan, JN tengah duduk di ruang tamunya dan tidak melakukan perlawanan apapun," ungkap Herman Pelani.

Bahkan saat diinterogasi oleh polisi, JN tidak membantah sedikitpun informasi yang beredar mengenai dirinya tersebut.

"Saat diinterogasi dan digeledah, polisi menemukan satu kotak bening berisi 24 bungkus paket kecil dan satu paket sedang berisi butiran kristal diduga sabu-sabu," jelasnya lagi.

Sementara, saat dilakukan penggeledahan di seluruh rumah, polisi kembali menemukan 9 paket besar narkotika yang juga diduga sabu-sabu.

JN mengaku memperoleh barang haram tersebut dari rekannya berinisial JI dan IS, yang saat ini masih berstatus DPO alias buronan polisi.

"Saat ini seluruh barang bukti dan pelaku sudah kita amankan, dan tengah kita pelajari bagaimana jaringan peredaran narkotikanya ini di Rohil," ujar Herman lagi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved