Bikin Heboh, Empat Wasit Terkenal Liga Inggris Pesta Miras dan Dugem dengan Gadis Batam

Para wasit Liga Inggris itu sebenarnya mengikuti acara golf amal di Batam untuk menggalang dana bagi anak-anak panti asuhan.

Bikin Heboh, Empat Wasit Terkenal Liga Inggris Pesta Miras dan Dugem dengan Gadis Batam
internet
Tiga dari empat wasit Liga Inggris saat bersama para wanita di Batam. Aksi mereka bikin geger Inggris karena umumnya mereka sudah menikah. 

tribunpekanbaru.com - Tiga wasit senior Liga Inggris membuat heboh karena tertangkap sedang pesta miras dengan perempuan Indonesia di Batam, Indonesia.

Dikutip dari The Sun, tiga wasit yang sudah menikah tersebut adalah Andre Marriner (48), Kevin Friend (47), dan Martin Atkinson (48). Sedangkan satu-satunya wasit Liga Inggris yang belum menikah dalam rombongan tersebut adalah David Coote (36).

Dalam rombongan itu, menurut The Sun, ada enam wasit Liga Premier yang mengunjungi Kota Batam untuk mengikuti pertandingan golf amal. Namun kemudian video dan foto-foto mereka saat berpesta dengan gadis-gadis Batam beredar dan diunggah media Inggris tersebut di laman onlinenya.

Dalam video dan foto tersebut, para wasit tersebut berpesta pada Kamis (6/6) malam lalu di The Square Club, dan minum-minum di Brewski & Co di kawasan Nagoya, Batam. Dalam foto-foto dan video yang muncul di media tersebut, mereka terlihat bergoyang sambil memeluk wanita-wanita Indonesia di tempat hiburan malam itu.

Para wasit itu sebenarnya mengikuti rangkaian turnamen golf amal selama dua hari di sebuah resor golf pada Selasa hingga Rabu lalu. Kelompok wasit ini menginap di sebuah hotel mewah bintang empat, yang terhubung dengan resor golf tempat acara berlangsung.

Acara ini dirancang untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak Indonesia dan panti asuhan Inggris, termasuk kunjungan ke panti asuhan Atkinson's Whistle Stop Tour.

Sehari setelah keluar malam dan berpesta, wanita yang ada dalam pesta itu memposting gambar di media sosial. Kelompok itu tampaknya sedang keluar untuk makan malam dan dia menulis 'makan malam bersama mereka' dan emoji wajah tersenyum di keterangan di samping gambar.

Dalam foto seluruh kelompok di sebuah bar, wanita itu menuliskan caption: "siapa wasit favoritmu?" bersama gambar masing-masing dari mereka beraksi selama pertandingan Liga Premier. Setidaknya, tiga dari perempuan dalam pesta itu bekerja di resor padang golf yang terkenal karena pegawainya yang semuanya perempuan.

Seorang saksi mengatakan kepada The Sun, "Gadis-gadis itu sangat muda dan para lelaki cukup tua untuk menjadi ayah mereka. Cara mereka minum dan menari, kamu akan mengira mereka adalah pesepakbola muda yang liar, bukan wasit!"

Para wasit ini meninggalkan Batam pada Jumat (7/6) setelah selesai mengikuti rangkaian acara. (tribun batam)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved