Pekanbaru

Go International, RS Awal Bros Panam 'Menembus Batas'

Akreditasi yang diterima oleh RS Awal Bros Panam ini merupakan sejarah penting bagi manifestasi kesehatan di Indonesia dan khususnya di Riau.

Go International, RS Awal Bros Panam 'Menembus Batas'
RS Awal Bros Panam
Akreditasi diterima oleh RS Awal Bros Panam 

Go International, RS Awal Bros Panam 'Menembus Batas'

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dengan mengusung tema besar menembus batas RS Awal Bros Panam mengisyaratkan sebuah pesan penting bahwa pengelolaan pelayanan kesehatan merupakan sebuah amanah penting dalam pelayanan yang diberikan oleh sebuah RS yang harus mengedepankan standar
pelayanan mutu kesehatan Tertinggi yaitu Akreditasi Internasional.

Akreditasi yang diterima oleh RS Awal Bros Panam ini merupakan sejarah penting bagi manifestasi kesehatan di Indonesia dan khususnya di Riau, akreditasi ini juga merupakan pengakuan internasional sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik pada sistem pelayanan kesehatan di Indonesia.

Terbukti RS Awal Bros Panam merupakan RS ke-5 yang terakreditasi Internasional dari hanya saat ini 8 RS yang telah mendapat sertifikasi yang sama, dan RS Awal Bros Panam merupakan satu-satunya RS Swasta Pertama di Indonesia yang meraih predikat Internasional.

Akreditasi diterima oleh RS Awal Bros Panam
Akreditasi diterima oleh RS Awal Bros Panam (RS Awal Bros Panam)

Seperti yang dituturkan oleh direktur RS Awal Bros Panam dr. Mutiara Arcan, MARS, akreditasi merupakan jaminan kualitas yg efektif bagi setiap organisasi kesehatan dan tentu saja yang dirasakan oleh pasien, keluarga dan pengunjung.

Akreditasi berstandar internasional yang diperoleh dari evaluator yaitu Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) adalah sebuah lembaga yang merupakan salah satu evaluator kesehatan yang telah berlisensi atau berafiliasi dengan IsQua (satu-satu nya Lembaga Independen Non Profit yang mengakreditasi badan akreditasi). 

Sejak berdirinya di tahun 2014 RS Awal Bros Panam telah mengedepankan isu penting yang dipahami oleh seluruh karyawan yaitu mengutamakan keselamatan pasien.

Di tahun 2015 direalisasikanlah mengikuti akreditasi dan mendapat sertifikasi Paripurna (Bintang5) dan di tahun 2019 meraih capaian tertinggi yaitu standar elemen akreditasi Internasional (Bintang6).

Highlight RS Awal Bros Panam

1. Patient Central

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved