Berita Riau

Penggemar Tak Sabar Tunggu Andra and the BackBone, Bakal Gebrak Panggung Tour de Siak di Riau

Grup band papan atas Andra and BackBone bakal menggebrak panggung pembukaan balap sepeda Tour de Siak, 18 September 2019 di Siak Sri Indrapura,Riau.

Penggemar Tak Sabar Tunggu Andra and the BackBone, Bakal Gebrak Panggung Tour de Siak di Riau
FOTO/HUMAS PEMKAB SIAK
Jembatan Kupu-kupu menjadi ikon baru di Kabupaten Siak. Jembatan ini bakal menjadi lintasan baru yang dilewati peserta Tour de Siak 2019. 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Grup band papan atas Andra and BackBone bakal menggebrak panggung pembukaan balap sepeda Tour de Siak, 18 September 2019 di Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau.

The BackBoners, nama penggemar grup musik Andra and the BackBone di Kabupaten Siak dan sekitarnya bersiap menunggu band andalannya menyapa mereka.

"Kami tidak sabar menunggu aksi Dedy, Stevie Item dan Andra Ramadhan di Siak. Karena sudah hampir 3 tahun Andra and BackBone tidak hadir di Siak," kata Antoni, fans Andra and the BackBone Siak, Senin (2/9/2019).

Menurut dia, The BackBoners Siak dan Bengkalis lumayan banyak dan heboh. Mereka siap meramaikan konser pada malam pembukaan Tour de Siak itu.

"Sudah gak sabaran mendengarkan melodi-melodi Andra dan gebukan drum Vidin," kata dia
Andra and the BackBone merupakan grup musik papan atas Indonesia yang dibentuk pada 2007 silam. Hits-hitsnya banyak dipopulerkan penyanyi kelas atas lainnya, seperti Musnah dipopulerkan Mulan Jameela, Sempurna dipopulerkan Gita Gutawa. Hits-hits lain yang siap memuaskan kerinduan The BackBoner Siak adalah Lagi Dan Lagi, Dan Tidurlah, Terdalam, Perih, serta Dengarkan Aku.

"Alhamdulillah, jadwal sudah ok. Ini persempabahan dari Kemenpar RI untuk Tour de Siak, jadi biaya untuk membawa Andra and the BackBone ditanggung Kemenpar RI," kata Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Siak Basriansyah.

Menurut Bas, Andra and the BackBone cocok dihadirkan ke Siak mengingat penggemarnya banyak di Siak. Selain itu, penggemar Dewa 19, atau Baladewa Siak juga bakal ikut menonton.

"Kita tahu Andra juga pentolan Band Dewa 19, dan Stevie Item juga sering membantu Dewa 19 dulu. Jadi kaitan ini akan memicu banyaknya penggemar yang datang," kata dia.

Pembukaan Tour de Siak digelar di Lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak, 18 September 2019. Usai pembukaan secara seremonial, Andra and the BackBone bakal tampil menghibur para penggemar.

Lewati Jembatan Kupu-kupu dan Tangsi Belanda

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved