Rokan Hulu

Wanda Dan Dedek Jadi Pimpinan Sementara Rapat Paripurna Pelantikan‎ Anggota DPRD Rohul 2019-2024

para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan‎ Hulu (Rohul), masa jabatan 2019-2024 di lantik, Senin.

Wanda Dan Dedek Jadi Pimpinan Sementara Rapat Paripurna Pelantikan‎ Anggota DPRD Rohul 2019-2024
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Tepat Hari ini Senin (2/9/2019), para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan‎ Hulu (Rohul), masa jabatan 2019-2024 di lantik. 

Wanda Dan Dedek Jadi Pimpinan Sementara Rapat Paripurna Pelantikan‎ Anggota DPRD Rohul 2019-2024

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Tepat Hari ini Senin (2/9/2019), para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan‎ Hulu (Rohul), masa jabatan 2019-2024 di lantik.

Sekretaris DPRD Rohul, Budhia Kasino, ‎mengungkapkan, pelantikan ke 45 Anggota DPRD Rohul, akan diambil sumpahnya yang akan di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasirpangaraian Sunoto SH, MH,

Dirinya menjelaskan, untuk Pimpinan sementara Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Rokan Hulu 2019-2024‎ akan dipimpin Novliwanda Ade Putra dari Partai Gerindra, dan Dedek Hendro dari Partai Golkar.‎

Baca: Pemilik Bengkel di Riau Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Polisi Sita 11 Paket dan Uang Tunai

Diakuinya, pelantikan akan dihadiri sekitar 600 tamu undangan. Namun, karena keterbatasan ruangan, hanya orang tertentu saja yang bisa masuk ke ruang pelantikan.

"Jadi untuk yang dapat hadir menyaksikan masuk ruangan, itu disamping tokoh masyarakat adalah istri anggota dewan yang akan diambil sumpahnya," katanya, Senin pagi

Ia menambahkan untuk undangan lain yang tidak masuk ke ruangan, termasuk anggota keluarga, Sekwan telah sediakan tenda khusus berkapasitas lebih 300 kursi dan sebuah videotron berukuran 3 kali 4 meter, sehingga tamu tetap bisa menyaksikan prosesi pelantikan dilaksanakan di dalam ruangan.

Sedangkan untuk pengamanan saat proses pelantikan, tambahnya, Sekretariat DPRD telah meminta bantuan dari Polres Rohul.

Baca: VIDEO LIVE STREAMING Liga 2: Persik Kediri Vs PSIM Yogyakarta, Jam 15.30 WIB Live Tv One

Dari pantauan Tribunrohul.com, di Kantor DPRD Rohul, para Anggota DPRD Rohul terpilih seudah mulai berdatangan, sudah terlihat hadir Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, Sekda Rohul, Abdul Haris dan tamu undangan lainya.

Bukan hanya itu saja, terlihat ratusan papan bunga ucapan selamat pelantikan berjejer di pintu masuk kantor DPRD Rohul. (tribunrohul.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved