Doa Sukarmis Tidak Terkabul, DPP Golkar Tetapkan Indra Gunawan Eet Jadi Ketua DPRD Riau

Setelah melalui proses di DPP akhirnya diputuskan Indra Gunawan Eet sebagai ketua DPRD Riau, setelah dikeluarkan SK penetapan ini pada 12 September

Doa Sukarmis Tidak Terkabul, DPP Golkar Tetapkan Indra Gunawan Eet Jadi Ketua DPRD Riau
FOTO/ISTIMEWA
SK Penetapan Ketua DPRD Riau oleh DPP Golkar

Doa Sukarmis Tidak Terkabul, DPP Golkar Tetapkan Indra Gunawan Eet Jadi Ketua DPRD Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah melalui proses di DPP akhirnya diputuskan Indra Gunawan Eet sebagai ketua DPRD Riau, setelah dikeluarkan SK penetapan ini pada 12 September 2019 langsung ditandatangani Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

SK ini didapatkan Tribunpekanbaru.com dari kader Golkar di Riau, hanya saja sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari DPD Golkar Riau. Belum bisa terkonfirmasi.

Indra Gunawan saat dikonfirmasi juga hanya mengatakan ditunggu saja pengumuman resmi terkait itu.

Sebelumnya, Politisi senior partai Golkar yang juga Ketua DPRD Riau sementara Sukarmis berdoa untuk bisa menjadi ketua DPRD Depenitif setelah jadi ketua DPRD Riau sementara. Apalagi namanya masuk dalam jajaran yang diajukan DPD ke DPP.

"Saya berdoa saja supaya jadi pimpinan defenitif, keputusan kan ada di pusat, kita ngikut sajalah," ujar Sukarmis saat diwawancarai usai pengambilan sumpah Jumat.

Namun yang jelas mantan bupati Kuansing dua periode ini, semua tergantung dengan ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman yang beberapa hari lalu sudah menggelar pleno usulan nama.

"Sekarang tergantung bapak ketua DPD (Andi Rachman). Kemarin sudah pleno. Hasilnya saya tidak tahu, dan nama saya dibawa ke pusat," jelas Sukarmis.

Sebagaimana diketahui nama Sukarmis digadang-gadang menjadi pimpinan DPRD Riau defenitif, Sukarmis menyebut ia hanya berserah kepada yang maha kuasa saja.

Baca: Otong Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ada Hal Yang Aneh Dengan Posisi Jasadnya

Baca: Cara Sholat Taubat, TAUBAT NASUHA: Lengkap Dengan Niat & Doa Mustajab (VIDEO)

Baca: Kabut Asap Karhutla di Sumsel, Kualitas Udara Palembang Masuk Kategori berbahaya

"Berserah pada Allah saja,"ujarnya singkat.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved