Silsila

Sinopsis Silsila Episode 60 Hari Jumat (11/10): Kunal Panik, Mauli Alami Kecelakaan (VIDEO)

Berikut Sinopsis SILSILA ANTV Episode 60 tayang Hari Jumat (11/10): Kunal menelpon Radhika memberitahunya tentang kecelakaan Mauli.

Sinopsis Silsila Episode 60 Hari Jumat (11/10): Kunal Panik, Mauli Alami Kecelakaan (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 60 Silsila ANTV tayang hari Jumat (11/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 60, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 59 Silsila Antv].

Kunal melarang Mauli menyentuhnya, Dia menanyai Mauli apakah dia tidak terluka dengan menyakiti orang lain.

Ishaan turun tangan dan mengatakan pada Kunal bahwa dia tidak bisa menyalahkan karakter Mauli karena dia tidak tahu yang sebenarnya. Mauli melarang Ishaan mengucapkan sepatah kata pun.

Kunal tertawa berkata dua kekasih belum dapat mendengar satu kata pun terhadap satu sama lain. Ishaan dan Kunal saling berhadapan.

Kunal menangis dan bertanya kepada Mauli mengapa dia menentangnya yang sangat mencintainya dan mengapa dia mengkhianatinya.

Kunal menambahkan bahwa sekarang mengerti mengapa dia tidak ingin memulai dari keluarga berencana, dia memperkenalkannya kepada anak-anak Ishaan sehingga dia dapat memiliki kesempatan dengan Ishaan.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Silsila ANTV Episode 60 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved