Drama India

Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Rabu (16/10) Episode 87: Sinopsis Deep Terluka Ditikam? (VIDEO)

Sinema India Ishq Mein Marjawan ANTV ratingnya terus meningkat, hingga sampai saat ini merebut jutaan hati penonton Indonesia.

Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Rabu (16/10) Episode 87: Sinopsis: Deep Terluka Ditikam? (VIDEO)

Ishq Mein Marjawan Episode 87 Tayang hari Rabu 16 Oktober 2019 salah satu menceritakan terkait Deep yang mendupatkan luka dan berdarah.

Arohi mengatakan kamu bertabrakan dengan ku untuk menyelamatkan Tn. X kan. Upasna berkata kamu tidak bisa mempercayai siapa pun. Arohi mengatakan mendukung siapa dirimu.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinema India Ishq Mein Marjawan ANTV ratingnya terus meningkat, hingga sampai saat ini merebut jutaan hati penonton Indonesia.

Berikut ini kami sajikan Sinopsis Episode 87 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Rabu (16/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman intifilm.

Untuk kita pahami, Sinema India Ishq Mein Marjawan ANTV, tayang setiap hari pada pukul 12.00 WIB di ANTV.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 87, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 86 Ishq Mein Marjawan].

Vasundhara berkata kepada Tn. X, pergi dari sini aku akan menangani semuanya. Arohi bergumam mengatakan Vasundhara bersama dengan musuh putranya sendiri, mengapa. Mereka pergi ke luar.

Arohi mengikuti dan Vasundhara melihatnya. Arohi berkata aku tahu semua ini adalah drama, kau begitu polos dan ibu yang baik .. kau berpura-pura semua itu, kau membantu Tn. X yang mencoba membunuh putra mu sendiri, nengapa kamu melakukan itu.

Vasundhara berkata aku melihat Tn. X pergi dan aku berusaha menangkapnya, bagaimana kau bisa mempertanyakan cinta seorang ibu.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved