Berita Riau

Yulian Norwis Ambil Formulir di Dua Partai,PKS dan PPP,Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2020

Ada beberapa tahapan yang harus dilewati oleh bakal calon, Yakni, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir, serta verifikasi.

Yulian Norwis Ambil Formulir di Dua Partai,PKS dan PPP,Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2020
Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Pilkada Riau 2020, Yulian Norwis Sebut Berpasangan dengan Masrul Kasmi, Daftar ke PKS dan PPP 

TRIBUNPEKAN.COM, KEPULAUAN MERANTI - Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti di dua partai, Kamis (24/10/2019).

Partai pertama yang didatangi PKS, dilanjutkan ke PPP.

Ketua Desk PPP Kepulauan Meranti Edi Mashudi mengatakan, pembukaan pendaftaran dimulai 23 Oktober hingga 3 November 2019.

"Semoga pendaftaran seluruh bacalon berjalan lancar hingga keputusan akhir," ucap Edi Mashudi di Kantor DPC PPP, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang.

Ada beberapa tahapan yang harus dilewati oleh bakal calon, Yakni, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir, serta verifikasi atas hasil seleksi administrasi bakal calon.

Sementara, Yulian Norwis mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang diberikan para kader dan pengurus PPP.

Pria yang akrab dipanggil Icut itu menerangkan, dia juga mewakili bakal pasangannya yaitu Masrul Kasmy. Masrul tidak bisa hadir karena sedang menjalan tugas sebagai pejabat Pemprov Riau.

"Kembali saya mohon maaf atas ketidakhadiran Pak MK. Namun, saya hadir disini bisa dibilang sepaket," ujar Sekda Kepulauan Meranti ini.

Dia menambahkan, semoga dalam proses penjaringan ini. DPC PPP bisa mengambil langkah terbaik dalam melakukan tahapan-tahapan.

"Pada dasarnya kami tetap komitmen dan terus maju dalam Pilkada Meranti," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved