Berita Riau

Said-Hery Daftar Penjaringan di Tiga Partai, PPP, PKS dan Demokrat Kepulauan Meranti Riau

Said Hasyim dan Hery Saputra juga melakukan pendaftaran melalui penjaringan tiga partai, yaitu PPP, PKS dan Demokrat Kepulauan Meranti.

Said-Hery Daftar Penjaringan di Tiga Partai, PPP, PKS dan Demokrat Kepulauan Meranti Riau
istimewa
Said Hasyim dan Hery Saputra mengantarkan berkas penjaringan ke PPP Kepulauan Meranti, Senin (28/10/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Said Hasyim dan Hery Saputra mengembalikan berkas penjaringan ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Meranti, Senin (28/10/2019) di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang.

Ketua Desk Penjaringan PPP Edi Mashudi menyampaikan apresiasi atas kehadiran dari pasangan tersebut.

"Semoga apa yang menjadi keinginan dari Bapak Said dan Hery diridhoi Allah," ujar Edi.

Dikatakannya, proses verifikasi berkas nantinya akan dilakukan melalui pengurus daerah yang kemudian diteruskan kepada DPW tingkat provinsi dan pusat.

"Semua proses verifikasi nantinya akan dilaksanakan hingga diumumkan pada 15 Desember," ujar Edi.

Dia mengingatkan aturan PPP cukup ketat, yaitu bagi calon yang lolos verifikasi diharuskan untuk melakukan komunikasi dengan mereka apabila calon tersebut melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain.

"Kalau ada yang sengaja melakukan lobi-lobi tanpa sepengetahuan kami, maka akan gugur dari PPP, ini merupakan tahapan yang sudah ditetapkan partai," pungkas Edi.

Said Hasyim dalam dalam sambutannya mengatakan bahwa akan berusaha sebaik mungkin melakukan apa yang diharapkan oleh PPP dalam proses pencalonan tersebut.

"Tujuan besar kita bagaimana dapat mengemban amanah ini sebaik mungkin, bagaiaman masyarakat bisa duduk sama rendah, berdiri sama tinggi," ujar Said yang juga masih menjabat Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Secara singkat dia ingin menjadikan Kepulauan Meranti menjadi daerah bandar niaga utama.

"Pada prinsipnya kita ingin pembangunan dapat berjalan simultan, tidak stagnan, kita targetkan daerah kita menjadi bandar niaga utama, menjadi bandar niaga yang ramai, dan pusat segala-galanya di Meranti ini tentu dalam tatanan agamis," ujar Said.

Di hari yang sama, Said Hasyim dan Hery Saputra juga melakukan pendaftaran melalui penjaringan ke PKS dan Demokrat. (Tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved