Pelalawan

Pura-pura Main Handphone, Pemuda di Pelalawan Riau Kedapatan Buang Sabu Saat Didatangi Polisi

Pria yang diamankan Polsek Pangkalan Kuras itu berinisial RR alias Reki (21) yang tinggal di jalur VI Desa Surya Indah, Pelalawan.

Pura-pura Main Handphone, Pemuda di Pelalawan Riau Kedapatan Buang Sabu Saat Didatangi Polisi
Polsek Pangkalan Kuras
Tersangka Reki saat diamankan di Mapolsek Pangkalan Kuras bersama barang bukti narkotika. 

Pura-pura Main Handphone, Pemuda di Pelalawan Riau Kedapatan Buang Sabu Saat Didatangi Polisi

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Seorang pemuda di Desa Surya Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kecamatan Pelalawan Riau terpaksa berurusan dengan polisi, setelah kedapatan membawa narkotika pada Jumat (15/11/2019) pekan lalu.

Pria yang diamankan Polsek Pangkalan Kuras itu berinisial RR alias Reki (21) yang tinggal di jalur VI Desa Surya Indah, Pelalawan.

Polisi berhasil mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan terletak satu meter dari posisinya ditangkap polisi.

"Pelaku sempat membuang barang bukti berupa satu paket sabu di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," terang Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli, kepada tribunpelalawan.com, Senin (18/11/2019).

Penangkapan terhada tersangk Reki berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi di Lapangan Bola Desa Surya Indah tepatnya di bekas kamar mesin PLTD.

Menerima informasi itu Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli SH menurunka tim opsnal melakukan penyelidikan ke TKP untuk mengawasi dan memantau orang yang dicurigai.

Sekitar pukul 19.20 Wib datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra 125 dan kemudian mematikan sepeda motornya.

Pemuda yang diketahui bernama Reki itu pura-pura memegang Handphone yang diduga akan melakukan transaksi.

Tak ingin buruannya kabur, polisi langsung menyergap pelaku dan melakukan penggeledahan. Disaat itulah tersangka sempat membuang sabu dari tanganya.

"Setelah dilakukan pencarian tidak jauh dari tempat penangkapan, kita temukan sabu tersebut. Ketika diinterogasi pelaku mengakui barang haram itu miliknya," tandas Kanit Esafati.

Selanjutnya polisi menggiring tersangka ke mapolsek tanpa perlawanan bersama barang bukti untuk diperiksa lebih lanjutnya. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved