Kampar

Kepergok Sedang Beraksi, Seorang Maling di Kampar Riau Dikepung dan Dipukuli Warga yang Kesal

Polsek Tapung Hulu mengamankan seorang tersangka kasus pencurian yang sempat diamankan warga karena beberapa saat setelah ia melakukan pencurian.

Kepergok Sedang Beraksi, Seorang Maling di Kampar Riau Dikepung dan Dipukuli Warga yang Kesal
Polsek Tapung Hulu
Polsek Tapung Hulu mengamankan seorang tersangka kasus pencurian yang sempat diamankan warga karena beberapa saat setelah ia melakukan pencurian di Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu, Selasa (24/12/2019) dinihari. 

Kepergok Sedang Beraksi, Seorang Maling di Kampar Riau Dikepung dan Dipukuli Warga yang Kesal

KAMPAR - Polsek Tapung Hulu mengamankan seorang tersangka kasus pencurian yang sempat diamankan warga karena beberapa saat setelah ia melakukan pencurian.

Kejahatan dilakukan tersangka terjadi di Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu, Selasa (24/12/2019) dinihari.

Pelaku sempat digebuki warga yang kesal ketika diamankan.

Tersangka kasus Curat (Pencurian dengan Pemberatan) yang diamankan adalah ZA, pria 36 tahun warga Desa Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

"Bersama pelaku pihak kepolisian turut mengamankan barang bukti berupa Hp, sebuah obeng dan dua buah pisau cutter, sebuah tas sandang warna hitam dan satu tas lainnya warna coklat dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus," kata Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal

Dijelaskan kejadian ini bermula pada Selasa (24/12) dini hari pelapor Hafiz dalam perjalanan pulang ke rumah orang tuanya melihat seseorang tergesa-gesa dari arah rumahnya lalu berhenti dekat teras belakang masjid yang tidak jauh dari rumah orangtuanya.

Melihat itu pelapor mengetuk pintu rumah dan membangunkan ibunya, ketika itu pelapor melihat daun jendela dalam keadaan tidak tertutup rapat, lalu pelapor bertanya kepada ibunya apakah ada barang yang hilang di rumah.

Ibunya yang tidak mengetahui seseorang telah memasuki rumahnya, tidak menyadari bahwa ada barang yang hilang.

Karena curiga, pelapor kembali ke dekat masjid untuk menemui orang yang tadi dilihatnya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved