Dukung Stadion Utama Dikelola Investor Singapura. DPRD Riau: Kalau Dibiarkan Bisa Hancur

Komisi V DPRD Riau meminta agar Pemprov Riau serius menindaklanjuti rencana investor dari Singapura yang akan menanamkan investasinya di Stadion Utama

Dukung Stadion Utama Dikelola Investor Singapura. DPRD Riau: Kalau Dibiarkan Bisa Hancur
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah kendaraan melintas di Gerbang Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru yang telah selesai diperbaiki, Rabu (8/1/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

Dukung Stadion Utama Dikelola Investor Singapura. DPRD Riau: Kalau Dibiarkan Bisa Hancur

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komisi V DPRD Riau meminta agar Pemprov Riau serius menindaklanjuti rencana investor dari Singapura yang akan menanamkan investasinya di Stadion Utama Riau.

Sebab ini adalah kesempatan baik bagi Pemprov Riau untuk bisa mengembangkan Stadion Utama Riau agar tidak dibiarkan terbengkalai.

"Kita dari DPRD mendorong kalau memang ada pihak ketiga mau mengelola Stadion Utama Riau. Karena sayangkan aset milik Pemprov Riau yang sudah bagus dan sudan standar nasional itu tidak dimanfaatkan," kata Anggota Komisi V DPRD Riau, Sunaryo, Senin (20/1/2020).

"Coba lihat kondisinya sekarang, kita kan prihatin melihatnya, kalau dibiarkan lama seperti itu akan hancur dan dimanfaatkan oleh anak-anak yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindakan yang tidak benar, itu jelas merugikan sekali," imbuhnya.

Diskes Pastikan Virus Corona yang Bikin Orang Meninggal di Tiongkok Belum Masuk Riau

Kalau ASN Pemprov Riau Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba? Urusannya Sama BNN

Meski belum mengetahui secara persis seperti apa nota kesepakatan antara Pemprov Riau dengan investor asal Singapura tersebut, namun pihaknya mendorong langkah tersebut.

"Paling tidak ini sudah ada terobosan baru untuk bisa memanfaatkan stadion utama kita yang sudah lama dibiarkan terbengkalai," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprinaldi menjelaskan bahwa Stadion Utama akan segera diperbaiki. Perbaikan fasilitas stadion bantuan dari pihak swasta.

"Target kita pertengahan tahun ini sudah bisa dipakai," ucapnya. Pihaknya akan mengejar target tersebut. Sebab jika perbaikan Stadion Utama ini sudah selesai, maka sudah ada investor dari Singapura yang akan menanamkan investasinya di stadion tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved